Lima Tahun Terakhir Mawardi Yahya Tidak Pernah ke Lahat, ini Jawabannya

Lima Tahun Terakhir Mawardi Yahya Tidak Pernah ke Lahat, ini Jawabannya

Lima tahun terakhir Mawardi Yahya tidak pernah ke Lahat, ini jawabannya.-Foto : dok/lahatpos.co-

LAHAT, Lahatpos.co - Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya kena sentil Bupati LAHAT H Cik Ujang SH. Dalam sambutan acara clossing ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel tahun 2023 di Kabupaten LAHAT, Minggu, 24 September 2023.

Bupati Lahat H Cik Ujang SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya telah hadir di acara clossing ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel tahun 2023 di Kabupaten Lahat.

Cik Ujang juga menyampaikan, dalam lima tahun terakhir, Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya belum pernah hadir di Kabupaten Lahat.

Dan baru kali ini, hadir di Lahat dalam acara clossing ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumsel tahun 2023 di Kabupaten Lahat.

Cik Ujang juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan Porprov XIV Sumsel tahun 2023 di Kabupaten Lahat.

Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menjawabnya dengan agak bergurau.

Mawardi mengatakan, menjawab apa yang disampaikan Bupati Lahat H Cik Ujang SH, bahwa dirinya tidak pernah datang ke Lahat. 

Mawardi mengatakan, permohonan maaf, sebetulnya dirinya sering ke Lahat, tapi hanya melintasi saja, tidak mampir menemui Bupati Lahat.

Pada kesempatan itu, Marwadi juga menyampaikan pada tanggal 1 Oktober 2023 ini, masa jabatan pasangan HDMY (Herman Deru-Mawardi Yahya) akan berakhir.

“Tanggal 1 Oktober 2023, kami pasangan HDMY akan menanggalkan jabatan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel,” ujarnya.

Untuk itu, jika kedepan masih diberikan kepercayaan oleh masyarakat Sumsel, maka pasangan HDMY siap melanjutkan kepemimpinannya untuk periode kedua.

“Jika pasangan HDMY lanjut, maka pasangan Cahaya akan lanjut,” ujar Mawardi disambut tepukan tangan hadiri.

Sementara, berdasarkan hasil klasemen akhir Porprov XIV Sumsel, Minggu 24 September 2023.

Kontingen Lahat berhasil mengumpulkan 475 medali terdiri dari 205 emas, 130 perak, dan 140 perunggu. Hasil akhir ini menempatkan Lahat berada pada urutan pertama memperoleh medali emas terbanyak Porprov XIV Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: