Tim Cabor Dance Sport Lahat Sabet Mendali Emas

Tim Cabor Dance Sport Lahat Sabet Mendali Emas

Tim Dance Sport Lahat Raih Medali Emas-Foto : IST-Lahatposco

Lahatpos.co - Agus Setiawan dari Tim cabang olahraga (cabor) Dance Sport Kabupaten Lahat berhasil menjadi juara umum dalam ajang Porprov Sumsel 2023 dan mendulang mendali emas. Perolehan ini setelah pertandingan panjang cabor Dance Sport yang digelar di Citimall Lahat, Jum'at 22 September 2023. Lalu siapa Agus Setiawan ?. 

Agus Setiawan merupakan warga Jalan Baru Desa Ulak Lebar, Kecamatan Lahat. Dia berhasil menjadi juara dalam kelas Latin Solo Chaca yang menjadi perwakilan Lahat. 

Teknik dancesport dalam laga ini berhasil dikuasai Agus Setiawan mampu mengalahkan pesaing pesaing yang sangat ketat. Bahkan dalam lago Porprov ini dia lah yang berhasil menyentuh hati dewan juri.

Menurut Agus Setiawan, bahwa ia merasa bangga bisa menyumbangkan satu mendali emas untuk Lahat. "Saya bangga atas pencapaian diri saya, terus saya megucapkan terimakasih banyak untuk pihak-pihak yang telah mendukung dan mensuport," tuturnya. 

Baginya dukungan adalah motivasi dan semangatnya untuk ikut berlaga. Apalagi terutama dai Ketua IODi ( Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia ) Kabupaten Lahat Mirwansya ST. 

Diakuinya bahwa sebelum menjelang Porprov kerap melaksanakan latihan personal. "Kalau latihan lebih kurang sepekan sebelum laga dimulai, tetapi ada perubahan ketentuan jadi latihan nya dengan waktu tergolong singkat waktu blm 1 x 24 jam," ujarnya. (Ani/zki) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co