Masyarakat kabupaten Lahat Antusias Saksikan Pertandingan Muaythai, Ini Lokasinya

Masyarakat kabupaten Lahat Antusias Saksikan Pertandingan Muaythai, Ini Lokasinya

Pertandingan Muaythai yang Berlokasi di Plaza Lematang Lahat-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Perhelatan Porprov XIV Sumsel 2023 yang diselenggarakan di kabupaten Lahat mendapatkan Respon Positif dari Masyarakat kabupaten Lahat

Beberapa Venue yang melangsungkan pertandingan tampak selalu ramai di padati penonton, salah satunya Cabor Muaythai yang berlokasi di Plaza Lematang Lahat. 

Pantauan Lahat pos, Hingga Pukul 23.00 Wib Penonton Masih Ramai Menyaksikan Pertandingan.

Ketua Cabor Muaythai Kabupaten Lahat Deni Muchtar SE MSI Mengatakan, Alhamdulillah Respon Masyarakat positif, terbukti mulai dari awal dimulainya pertandingan Muaythai sampai hari ketiga ini masyarakat kabupaten Lahat antusias menyaksikan jalanya pertandingan, Ujarnya kepada Lapos Kamis 21 September 2023.

Dirinya juga menambahkan, InsyaAllah jalanya pertandingan selalu aman, karna menurutnya masyarakat kabupaten Lahat akan selalu mendukung sukses nya pagelaran Porprov XIV Sumsel 2023 yang kabupaten Lahat sendiri sebagai tuan rumah, ujar deni. 

Deni juga menjelaskan, dalam perhelatan Porprov XIV Sumsel 2023 ini, Khusunya Cabor Muaythai, melibatkan Beberapa UMKM yang ada di Kabupaten Lahat, dan Alhamdulillah responnya juga positif dan siap mendukung, tukas deni. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co