Satu Rumah di Desa Gunung Kembang Ludes Terbakar

Satu Rumah di Desa Gunung Kembang Ludes Terbakar

Kebakaran di desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur --

LAHATPOS.CO Merapi timur- Kebakaran kembali terjadi dan kali ini terjadi didesa Gunung Kembang hingga menyebabkan satu rumah di desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur ludes terbakar.

Dari informasi yang berhasil di himpun lahatpos.co Selasa 19 September 2023. kejadian terjadi sekitar pukul 11 siang yang dialami oleh Tandi warga desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Warga di kejutan dengan kepalanya asap hitam yang membumbung tinggi di desa sehingga menyebabkan  warga  beramai-ramai membantu memadamkan api.
"Ya tadi kaget tiba-tiba ada ramai-ramai  kebakaran di kampung 3 sehingga warga ramai keluar untuk membantu memadamkan api" ujar salah satu warga kepada lahatpos.co.

Dari keterangan Kepala desa Gunung Kembang Edi Suparno bersama tim Inafis Polres Lahat menjelaskan dari hasil keterangan sementara  bersama tim Inafis Polres Lahat penyebab kebakaran ini diduga disebabkan oleh kosleting listrik sehingga menyebabkan satu rumah milik Tandi ludes dilalap api.

"Hasil sementara kemungkinan dari konsleting listrik tapi belum bisa dipastikan hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan "Ungkapnya.

Hingga saat ini dari kejadian yang dialami Tandi warga
desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur ini di taksir mengalami yang belum bisa dipastikan  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: