Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah Lepas Keberangkatan Kontingen Porprov XIV Sumsel ke Lahat

Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah Lepas Keberangkatan Kontingen Porprov XIV Sumsel ke Lahat

Kontingen OKU yang akan mengikuti pertandingan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV Sumsel di Kabupaten Lahat dilepas oleh Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah.--

Kami tidak pernah memaksakan kepada adik-adik atau kakak-kakak sekalian untuk harus masuk tiga besar dua besar, tidak harus. 

Kami tidak akan memaksakan itu. 

Yang penting paling tidak kalau bisa emas tanun 37 jadi 57 emas tahun ini. 

Mudah-mudahan dengan kerja keras dan dukungan kita semua, para pejuang olahraga dari Kabupaten Ogan Komering Ulu ini bisa berkiprah dan membawa dan harumkan nama Kabupaten Ogan Komering Ulu di tingkat nasional.

Selanjutnya dalam kesempatan yang penting ini, saya juga ingin mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pembina Pelatih dan Pendamping Atlet.

Saya berharap atlet Porprov OKU mampu menampilkan dan mencetak prestasi di ajang Porprov ke XIV  Sumatera Selatan di Lahat.

Kemudian kepada semua kontingen, kami berharap harus tetap semangat dalam bertanding, bertandinglah secara jujur fair dan sportif.

Manfaatkan kesemptan ini untuk mencetak prestasi dan mengharumkan nama daerah. 

Yang penting jaga nama baik Kabupaten OKU.

Jangan sampai Komering malu-malukan nama OKU. 

“Tidak usah ribut di sana. Boleh panas, kita boleh bersaing dengan keras, tapi kepala dingin,” ujarnya.

Jangan gara-gara kita mau menang, akhirnya menghalalkan segala cara.

Tetap kita harus taati peraturan olahraga yaitu sportivitas tetap harus junjung tinggi sportifitas.

Saya mengucapkan selamat bertanding dan selamat berjuang dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim dan izin dari bapak ibu sekalian Kontingen Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023 dari Kabupaten OKU, saya nyatakan resmi diberangkatkan untuk berpartisipasi pada event Porprov-XIV Sumatera Selatan yang diselenggarakan di Kabupaten Lahat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: