Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah Lepas Keberangkatan Kontingen Porprov XIV Sumsel ke Lahat

Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah Lepas Keberangkatan Kontingen Porprov XIV Sumsel ke Lahat

Kontingen OKU yang akan mengikuti pertandingan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV Sumsel di Kabupaten Lahat dilepas oleh Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah.--

LAHAT, Lahatpos.co - Kontingen OKU yang akan mengikuti pertandingan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV Sumsel di Kabupaten LAHAT dilepas oleh Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah.

Pelepasan diadakan di Pendopoan Rumah Bupati OKU pada Jumat 15 September 2023 didampingi Ketua KONI OKU M Fahruddi, Ketua DPRD OKU, Kapolres OKU, Dandim 0403 OKU, Kepala Kejaksaan Negeri OKU, Ketua Pengadilan Negeri OKU, para kepala dinas, kabag, panitia porprov dan seluruh atlet.

Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) OKU, M Fahruddin dalam sambutannya mengatakan “tahun ini kita menargetkan untuk mendapatkan medali lebih dari Porprov ke XIII OKU Raya tahun 2021" jelasnya.

Kita berharap ini bisa tercapai.

Setidaknya bisa mempertahankan peringkat tahun yang lalu yakni peringkat empat.

Untuk mencapai ini tentunya tidak lepas dari doa dan dukungan dari permerintah, serta masyarakat.

Kepada para atlet harus tetap semangat.

“Raih prestasi, jaga kekompakan sesama atlet, dan junjung tinggi tinggi seportifitas dalam bertanding," ujarnya.

OKU mengirimkan 219 orang atlet dari 27 cabang olahraga, dan 46 orang pelatih dan panitia 60 orang ada Porprov XIV Sumsel di Lahat.

Sementara itu Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah mengatakan, seperti diikrarkan oleh almarhum ayah kami Haji Suryana Azis pada tahun-tahun sebelumnya bahwa kita tidak pernah mengebon ataupun meminjam atlet dari luar Kabupaten Ogan Komering Ulu.

“Ini merupakan kebanggaan kita. Apapun yang kita dapatkan, apapun yang kita capai, dan kita raih ini adalah hasil dari perjuangan kita sendiri,” ujarnya.

Untuk itu mudah-mudahan para atlet kita bisa bawah pulang medali.

Kami doakan para adik-adik kakak-kakak dan bapak ibu sekalian semuanya sudah terlatih mentalnya sudah terlatih fisiknya dan memang para petarung semua.

Kami jujur bapak ibu sekalian, tidak akan memasang target tinggi-tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: