Pastikan Berjalan Lancar, Sekda Lahat Cek Kesiapan Pembukaan Porprov XIV Sumsel di Lap X-MTQ Lahat

Pastikan Berjalan Lancar, Sekda Lahat Cek Kesiapan Pembukaan Porprov XIV Sumsel di Lap X-MTQ Lahat

Sekda Lahat Chandra SH MM-Lahatposco-Lahatposco

Lahatpos.co - Pesta Pembukaan Ajang bergengsi Porprov XIV Sumsel Yang akan dilaksanakan pada Minggu Malam tanggal 17 September 2023.

sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat Chandra SH MM di dampingi OPD terkait turun Gunung guna memastikan segala hal yang terkait dengan pesta Pembukaan Porprov XIV Sumsel yang dalam hal ini Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah, Kamis 14 September 2023.

diketahui Pesta Pembukaan tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Kebanggaan masyarakat kabupaten Lahat Yakni Lapangan X- MTQ Pada Minggu malam 17 September 2023.

"hari ini turun langsung ke Lapangan X- MTQ Lahat Guna Meninjau persiapan pembukaan Porprov XIV Sumsel di kabupaten Lahat " Ujar sekda,

dirinya menambahkan pemerintah kabupaten Lahat sudah maksimal dalam mempersiapkan segalanya, Karna menurut sekda kabupaten Lahat akan kedatangan kurang lebih 12.000 Atlet dan Official kabupaten kota yang ada di Sumatera Selatan.

untuk itu kami berharap kesiapan mental dari seluruh yang terlibat harus benar benar disiapkan, agar pagelaran bergengsi ini bisa sukses di Kabupaten Lahat, Tukas Sekda.

sebagai Informasi Pesta Pembukaan Porprov XIV Sumsel akan dilaksanakan di Lapangan X MTQ Lahat dan akan menghadirkan Artis Ibu Kota Via Vallen dan beberapa Talent Lainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co