Jelang Porprov XIV Sumsel 2023, Enam Belas OPD Dua Bagian Serbu Plaza Lematang Lahat

Jelang Porprov XIV Sumsel 2023, Enam Belas OPD Dua Bagian Serbu Plaza Lematang Lahat

Enam Belas OPD dan Dua Bagian Bersihkan Plaza Lematang lahat-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Dengan Akan Bergulirnya Pagelaran bergengsi Porprov XIV Sumsel 2023 yang dalam hal ini kabupaten Lahat sebagai tuan rumah. 

Keseriusan Pemerintah Kabupaten Lahat dalam mensukseskan ajang bergengsi tersebut mulai terlihat,

Terpantau di Plaza Tepian Ayek Lematang Lahat, Sebanyak Enam Belas (16) OPD serta Bagian Perlengkapan dan bagian umum terlihat kompak bahu membahu membersihkan Plaza Tepian Ayek Lematang Lahat yang rencananya akan digunakan sebagai Salah Satu Pusat Kuliner bagi Atlit dan Official Kabupaten Tetangga yang akan berlaga di Ajang Porprov XIV Sumsel 2023.

Kepala UPTD Pasar Lematang Lahat Misna SE Mengungkapkan, Alhamdulillah Hari ini Bersama 16 OPD turut serta dalam membantu membersihkan Plaza Tepian Ayek Lematang Lahat, Ujarnya

Hal ini sesuai dengan intruksi Bupati Lahat H. Cik Ujang SH, untuk turut serta mensukseskan Pagelaran Porprov XIV Sumsel 2023 yang dalam hal ini kabupaten Lahat sebagai Tuan Rumah. 

Dengan berbekal sapu lidi, bak sampah dan alat kebersihan lainnya, para ASN saling bergotong royong membersihkan seluruh area Tepian Ayek Lematang yang merupakan pusat kebanggaan masyarakat Kabupaten Lahat," ungkapnya. 

 

Misna juga menambahkan, kerja bakti ini memang diintruksikan langsung oleh Bapak Bupati Lahat H Cik Ujang SH agar para atlit bisa merasakan kenikmatan dan keindahan saat berada di Tepian Ayek Lematang ini dengan menyantap makanan khas dari Kabupaten Lahat khususnya," tukas Misna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co