Mari Ramaikan, Tanjung Payang Tuan Rumah Turnamen Voli HUT Partai Demokrat

Mari Ramaikan, Tanjung Payang Tuan Rumah Turnamen Voli HUT Partai Demokrat

Bendera Partai Demokrat berkibar di kawasan Jembatan Benteng Desa Tanjung Payang. Mari Ramaikan, Tanjung Payang Tuan Rumah Turnamen Voli HUT Partai Demokrat. --

LAHAT, Lahatpos.co - Mari ramaikan menonton Turnamen Voli di Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat.

Desa Tanjung Payang dipercaya DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat menjadi lokasi Turnamen Voli Kabupaten Lahat.

Hari ini Jumat 1 September 2023 jadwal pembukaan Turnamen Voli Kabupaten Lahat pukul 08.00 WIB di Lapangan Voli Tanjung Payang.

Lokasi Lapangan Voli Tanjung Payang di dekat SMAN 4 Unggulan Lahat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MSi MM, melalui Ketua Panitia Nopri Hariadi SE MSi mengatakan, Turnamen Voli ini salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-22 tahun 2023 di Kabupaten Lahat.

Turnamen voli tindak lanjut dari surat DPP Partai Demokrat Nomor : 07/INSTRUKSI/VIII/2023 dan SK DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Nomor : 021/SK/DPC-LHT/VIII/2023, perihal kegiatan dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke-22 tahun 2023. 

Diberitakan sebelumnya, sebagai partai pemenang Pemilu 2009 di Kabupaten Lahat, DPC Partai Demokrat menyiapkan beberapa agenda. Salah satu agenda dalam waktu dekat adalah Gebyar HUT Partai Demokrat Ke-22 yang akan dilaksanakan selama bulan September 2023.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat sudah membetuk Panitia Pelaksana terkait pelaksanaan HUT Partai Demokrat ke 22.

Dalam konfirmasi, Nopri Hariadi sebagai Ketua Pantia Pelaksana didampingi Endang Suryadi sebagai Sekretaris Panitia mengatakan ada beberapa agenda yang sudah disiapkan.

Ada Turnamen Voli di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan. 

Lomba Video Kreatif Perlombaan Rakyat. 

Aressem Lagu Kreasi Perubahan dan Perbaikan, dan banyak lagi kegiatan lainnya.

Kemudian, acara puncak seremoni HUT Partai Demokrat sekaligus Peresmian Kantor Baru DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat.

“Kita ada peresmian kantor baru sebagai wadah berkumpul kader dan pengurus Partai Demokrat yang insya Allah akan diresmikan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel Bapak H Cik Ujang SH,” lanjutnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: