Sanggar Saka Wira Kartika Koramil Merapi Meriahkan Pawai Pramuka, Ini Harapan Danramil Merapi

Sanggar Saka Wira Kartika Koramil Merapi Meriahkan Pawai Pramuka, Ini Harapan Danramil Merapi

Pramuka Sanggar Saka Wira Kartika Koramil Merapi --

LAHATPOS.CO,LAHAT -  Sanggar  Saka Wira Kartika Koramil 405-02/ Merapi ikut serta melaksanakan kegiatan acara baris berbaris memperingati HUT Pramuka Ke-62 bersama SMK,MAN 2 Arahan dan SMP Kecamatan Merapi timur Kabupaten Lahat,Kamis 31 Agustus 2023.

Pawai gerak jalan dalam rangka HUT Pramuka  ke-62 ini diikuti oleh pramuka  Siaga (SD) Penggalang (SMP ) dan Penegak (SMA) yang dihadiri oleh Bupati Lahat H Cik Ujang S.H,Wakil Bupati Harianto SE MM K.A Kwarcab Lahat Fitrizal Homizi ST MSi berserta staf,Dandim yang diwakili PNS,Kapusdiklatcab,Mabigus dan Kamabigus Se-Kabubaten Lahat,serta adik-adik Pramuka Se-Kabupaten Lahat.

Rute Pawai Pramuka di Kota Lahat kali ini berbeda  pada biasanya Rute Pawai Pramuka tidak lewat Pasar Lematang, tapi lewat Talang Jawa Kecamatan Lahat.

Start di Lapangan Eks MTQ Lahat menuju Simpang Empat Gelora Serame.

Lalu, melintasi Hotel Cendrawasih, Simpang Kodim Lama.berjalan kearah Talang Jawa.

Finish di Simpang MAN Lahat, atau Talang Jawa Selatan dan Talang Jawa Selatan Kecamatan Lahat.

Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto  melalui Bati Tuud Peltu Adi Noviar berharap dengan Sanggar Saka Wira Kartika Koramil 405/02 Merapi ikut serta dalam HUT Pramuka ke 62 ini akan menambah semangat adik-adik pramuka untuk tetap berlatih Pramuka.

Dan dengan  terbentuknya Saka Wira Kartika Koramil 405-02 / Merapi  selain untuk menggiatkan Pramuka juga untuk memotivasi anak-anak untuk melakukan kegiatan yang positif  dan menjadikan pemuda yang berjiwa nasionalisme " harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: