KWARCAB LAHAT MELANTIK KWARRAN PSEKSU

KWARCAB LAHAT MELANTIK KWARRAN PSEKSU

Foto Bersama-Lahatposco-Lahatposco

LAPOS, Lahat - Bulan Agustus merupakan bulan yang penuh dengan sejarah bagi bangsa Indonesia selain menjadi bulan lahirnya Negara Kesatuan Republik Indonesia juga menjadi bulan kelahiran Praja Muda Karana yang lebih dikenal dengan sebutan Pramuka tepatnya tanggal 14 Agustus. 

Masih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Pramuka, hari ini Senin, 28 Agustus 2023 Kwarcab Lahat melakukan pelantik Kwarran Pseksu.

Ketua Kwarcab Lahat Fitrizal Homizi, ST, M.Si, MM melalui Waka Abdi Masyarakat melantik pengurus Mabiran Kwarran Pseksu yang diketuai Ega Warni, SPd yang juga menjabat Camat Pseksu. Turut dilantik menjadi pengurus Mabiran kwarran Pseksu Iptu Mansyur (Kapolsek PSEKSU), Kapten Mardiyanto (Danramil Lahat). Selanjutnya Ega Warni, SPd melantik pengurus Kwarran Pseksu yang diketuai oleh Eva Epriani, M.Pd.

Acara pelantikan ini juga dihadiri para pengurus Kwarcab Lahat, Kapusdiklat dan DKC. 

Dalam sambutannya mengatakan agar pengurus kwarran Pseksu yang baru terbentuk agar dapat bersinergi dengan semua stockholders dan Kwarcab Lahat akan siap selalu bersinergi dalam pengembangan dan pembangunan Pramuka di Kwarran Pseksu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co