Hadiri Penyaluran BLT Desa Purwosari Ini Pesan Sekcam Merapi Barat

Hadiri Penyaluran BLT Desa Purwosari Ini Pesan Sekcam Merapi Barat

Simbolis penyerahan BLT-DD oleh kepala desa Purwosari--

LAHATPOS.CO Merapi barat - Camat Merapi bara melalui Sekcam Merapi Barat Dahrifagustian SP MM berpesan kepada pemerintah desa Purwosari terkait warga penerima Bantuan Langsung Tunai  yang sudah meninggal agar segera digantikan  dengan yang lainya.


Begitupun dengan warga desa yang sudah pindah domisili juga agar segera dilakukan musyawarah desa bersama BPD agar ditetapkan  keputusan yang terbaik "ujar Sekcam saat mengunjungi desa Purwosari sekaligus menyampaikan sambutan dalam penyampaian Bantuan Langsung Tunai ( BLT-DD )  yang disalurkan kepada penerima manfaat sebanyak 21 KPM didesa Purwosari Jumat 25 Agustus 2023.

Sekcam berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat desa Purwosari.
Terlebih saat ini masih musim panas dan juga rata-rata di desa Purwosari mata pencarian masyarakatnya masih petani karet sehingga dengan bantuan ini dapat membantu " ungkapnya.

Sementara itu kepala desa Purwosari Aswansyah mohon maaf kepada masyarakat penerima bantuan BLT-DD  karena penyaluran bantuan BLT-DD didesa Purwosari sempat terlambat karena ada berkas yang harus diselesaikan sehingga ada proses yang harus di kerjakan sehingga penyaluran  bantuan batu bisa di berikan saat ini.
Kades juga mohon maaf jika selama memimpin desa terdapat banyak kekurangan dan kesalahan.


"Kami mohon maaf jika selama memimpin didesa terdapat kekurangan dan kesalahan "
Semoga bantuan ini dapat bermanfaat terlebih saat ini masih musim panas kondisi pertanian juga masih belum menentu sehingga kami berharap semoga bantuan dapat bermanfaat"tutupnya.


Hadir juga Babinsa Koramil Merapi Koptu Pratama,Kasi Ekobang Gunawan SE MM,BPD,pemdamping lokal desa,perangkat desa dan masyarakat penerima manfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: