Parah, Kondisi Jalan Di Kabupaten Lahat Ini Ancam Nyawa Pengendara

Parah, Kondisi Jalan Di Kabupaten Lahat Ini Ancam Nyawa Pengendara

Kondisi jalan di Kabupaten Lahat yang ancam nyawa pengendara --

LAHATPOS.CO, Merapi barat - Kondisi jalan lintas di Kabupaten Lahat ini cukup parah dan ancam nyawa para pengendara yang melintas.
Lokasi jalan ini di Kecamatan Merapi barat tepatnya di depan kantor Camat Merapi barat Kabupaten Lahat ini mengancam para pengendara terutama bagi pengendara sepeda motor yang melintas.

Dengan kondisi jalan yang sudah cekung yang cukup dalam dan sangat rawan bagi pengendara terutama pengendara sepeda motor yang kurang hati-hati saat melintas.

Warga sekitar yang ada juga mengeluhkan dengan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan ini bahkan bukan cuma debu saja bahkan kondisi jalan rusak ini juga sudah menelan korban jiwa.

"Ya kondisi jalan rusak ini sudah cukup lama terjadi. Beberapa waktu lalu sempat di bersihkan namun meski dibersihkan tidak menjadi solusi yang tepat karena  dengan waktu yang tidak lama kondisi jalan sudah kotor dengan tumpukan tanah bekas roda ban mobil angkutan batubara."katanya.

"Bahkan beberapa waktu lalu pengendara sepeda motor sudah menjadi korban jiwa di sekitar sini"

"Baiknya jalan ini diperbaiki bukan hanya di bersihkan saja karena kondisi jalan yang sudah terkupas membekas tempat ban mobil ini di duga dari angkutan batubara di sekitar jalan ini. Sehingga jalan sudah membentuk parit yang cukup dalam".

"Makanya kalau tidak hati-hati bisa mengancam nyawa terutama bagi para pengendara sepeda motor yang tidak mengenal kondisi jalan" ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: