Bersama Koramil Merapi, Kecamatan Merapi Timur Gelar Berbagai Lomba

Bersama Koramil Merapi, Kecamatan Merapi Timur Gelar Berbagai Lomba

Tarik tambang oleh Babinsa Koramil Merapi--

LAHATPOS.CO,Merapi Timur - Danramil Merapi yang diwakili Bati Tuud Peltu Adi Noviar pimpin serta ikuti perlombaan dalam rangka HUT RI ke 78 di halaman kantor Camat Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Danramil Merapi yang diwakili Bati tuud Peltu Adi Noviar menuturkan kegiatan perlombaan dalam rangka HUT RI yang  dilaksanakan dihalaman kantor Camat Merapi timur berlangsung pada hari selasa 14 Agustus 2023 yang dimulai sekitar pukul. 09.00 wib "ujarnya.

Anggota Koramil dibawah pimpinan Peltu Ady Noviar ( Bati Tuud ) bersama  14 anggota Koramil 405-02/Merapi mengikuti perlombaan tarik tambang dilapangan Kecamatan Merapi timur Kabupaten Lahat.

Menurut Peltu Adi, Dalam rangkaian perlombaan ini diikuti juga oleh perwakilan dari 13 desa dan 1 kelurahan di Kecamatan Merapi Timur.

Selain perlombaan tarik tambang giat di halaman kantor Camat juga diadakan perlombaan tarik tambang untuk putri yang diikuti tim andalan dari perwakilan masing-masing desa.

Bukan hanya itu saja perlombaan juga dimeriahkan dengan perlombaan baju kebaya putri, juga ada perlombaan lagu wajib yang akan dilaksanakan hari selasa dan rabu dan tanggal 17 serta perlombaan ditutup dengan perlombaan nasi tumpeng yang juga diikuti oleh desa-desa dan kelurahan di Kecamatan Merapi timur.

Dalam perlombaan ini juga melibatkan unsur Tripika Se- Kecamatan Merapi timur Kabupaten Lahat.Yang juga di hadiri
Camat Merapi timur Aria Pulun SE,Danramil 405-02/Merapi yang diwakili Peltu Ady Noviar,kepala desa Se-Kecamatan Merapi timur,Koramil desa H Sulhadin dan Ibu ibu PKK Se- Kecamatan Merapi timur (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: