Keseruan Bapak-Bapak DiDesa Ini Lomba Masak Nasi Goreng

Keseruan Bapak-Bapak DiDesa Ini Lomba Masak Nasi Goreng

Lomba Masak Nasi goreng bapak-bapak desa Arahan --

LAHATPOS.CO,Merapi  Timur - Seru dan meriah, bapak -bapak yang ada di desa Arahan Kecamatan Merapi Timur ini adakan lomba masak nasi goreng.

Hmm, bagaimana rasanya ya"makan nasi goreng buatan bapak-bapak ini.

Ya, lomba masak nasi goreng ini merupakan salah satu jenis lomba yang dilaksanakan untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 oleh masyarakat desa Arahan yang dilaksanakan digedung serbaguna Masda Jaya desa Arahan Kecamatan Merapi timur Kabupaten Lahat.

Dari menyiapkan segala sesuatunya bapak -bapak ini layaknya Master Chef dari menyiapkan bumbu dan bahan -bahan yang akan dimasak sampai memasak nasi goreng meski tidak biasa,namun itulah yang membuat suasana jadi seru.

Bukan hanya itu saja kemeriahan HUT RI ke 78 didesa Arahan ini juga ikut dimeriahkan oleh para lansia dengan diadakanya lomba senam lansia antar kampung didesa Arahan.

Tak sampai disitu saja selain itu ad juga lomba yang diikuti oleh ibu-ibh desa Arahan yaitu lomba tari Rai-Rai,tari Sayang Selayak, tari Ribu-Ribu ,tari Umak Oi Umak bahkan termasuk juga lomba anak-anak.

Namun sayang untuk mengetahui pemenang lomba kita masih harus menunggu pengumuman resmi dari panitia karena pemenangnya belum bisa diumumkan kan dikarenakan perlombaan masih ada dan harus menunggu sampai malam puncak yaitu pada kamis malam karena selama beberapa hari ini kegiatan perlombaan masih belum selesai 

Kepala desa Arahan Isharudin menuturkan, Dengan diadakannya berbagai perlombaan di desa arahan ini semoga dapat membangkitkan semangat patriotisme dan kecintaan kita pada tanah air.

Sehingga kita bisa terus mengisi kemerdekaan ini dengan mempererat kebersamaan dan semangat juang yang akan selalu kita jaga dan kita pelihara dalam setiap langkah kehidupan kita.

Dan terima kasih kepada masyarakat desa Arahan yang sudah antusias mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Karang Taruna serta pemerintah desa Arahan.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat  desa Arahan ,Ikutilah dan meriahkanlah acara perlombaan dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 (*)

Merdeka...

Merdeka....

Merdeka...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: