Kembali, Pemdes Gunung Agung Salurkan Sembako Kepada Warganya

Kembali, Pemdes Gunung Agung Salurkan Sembako Kepada Warganya

Penyerahan simbolis bantuan sembako oleh Kades Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat --

LAHATPOS.CO,Merapi Barat - Kembali Pemerintah desa Gunung Agung salurkan sebanyak 560 paket sembako untuk masyarakat desa Gunung Agung  Kecamatan Merapi barat Kabupaten Lahat

Dalam penyaluran sembako kali ini merupakan bantuan dari perusahaan yang berada di wilayah desa Gunung Agung yaitu PT ABG Group ( PT Ayik Batu Gung,PT Peramuan Himbe Kemulau,PT Tengkiling Talang Milang )" ujar Kepala desa Gunung Agung Darussalam didampingi perangkat desa Ahmad Firdaus Thohari saat dibincangi media  lahatpos.co, Sabtu 12 Agustus 2023.

Menurutnya penyaluran sembako ini merupakan bentuk kontribusi dari perusahaan untuk masyarakat desa Gunung Agung yang memang dalam penyalurannya diberikan kepada masyarakata desa Gunung Agung.

Darussalam menyebut dalam hal ini pemerintah desa Gunung Agung menyalurkan kepada setiap kepala keluarga didesa Gunung Agung,sehingga setiap kepala keluarga masyarakat desa Gunung Agung mendapatkan bantuan sembako ini.

Kami sebagai pemerintah desa mewakili masyarakat desa Gunung Agung mengucapkan terima kasih kepada pihak PT ABG Group atas bantuan sembako yang sudah disalurkan semoga kedepanya masyarakat desa Gunung Agung bersama pihak perusahaan dapat terus terjalin kerjasama yang baik dan kami juga mendoakan semoga pihak perusahaan dapat terus maju dan dapat terus memberikan kontribusinya kepada masyarakat desa Gunung Agung.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mendoakan mudah-mudahan kedepanya kita masyarakat desa Gunung Agung tetap mendapatkan bantuan dari pihak perusahaan PT ABG Group secara kontinyu.

Kami juga mengharapkan semoga bantuan yang telah disalurkan oleh PT ABG Group untuk masyarakat desa Gunung Agung dapat bermanfaat dan perusahaan PT ABG Group ini tetap jaya sampai masanya kedepan" ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: