Menikmati Pesona Sungai Lematang Lahat dari Balik Sang Janji Mantan, Kok bisa sih

Menikmati Pesona Sungai Lematang Lahat dari Balik Sang Janji Mantan, Kok bisa sih

Dea dan Sisil Pengunjung Janji Mantan Cafe Kabupaten Lahat-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - kadang mengingat Janji manis Sang Mantan membuat kita tidak bisa move on, meski pada nyatanya keinginan untuk kembali bersama hanya angan semata, Mungkin itu penggalan kalimat yang sering terucap dari barisan sakit hati. 

Namun disini tidak berlaku, Janji Mantan yang kita Maksud disini merupakan sebuah Cafe di kabupaten Lahat yang menyajikan pesona keindahan sungai Lematang

Berlokasi di Plaza Lematang Cafe ini Mengusung desain Vintage Modern dengan ornamen kayu yang elegant dan membumi, sehingga cocok dijadikan tempat berswafoto. 

Pantauan Lahat pos, selain menyediakan kuliner yang enak, Janji Mantan Cafe juga menyediakan Tempat Karaoke sekaligus Bilyard yang siap memanjakan Quality time kamu bersama yang tersayang, entah itu sahabat, keluarga, atau Sang Pacar. 

Dea (31) selaku Pengunjung janji Mantan mengatakan, saat ini tempat favorit dirinya dengan sahabat adalah Janji Mantan Cafe,

"Disini nyaman kak, bisa Makan, karoke sekaligus menikmati indahnya sungai Lematang, Ucap Dea,

Ketika ditanya mengenai Harga dan rasa Makanan di Janji Mantan Cafe,Dea menjelaskan sangat ramah dikantong, alias tidak begitu mahal, untuk rasa makanan yang di tawarkan pun Dea menjelaskan cukup pas di lidah, tukas Dea. (Nov). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co