Harga Vivo Y27 5G yang Rilis dengan Chipset Dimensity 6020

Harga Vivo Y27 5G yang Rilis dengan Chipset Dimensity 6020

Vivo Y27 5G --

LAHATPOS.CO - Para penggemar Vivo mendapat kabar gembira dengan kehadiran Vivo Y27 5G yang telah dirilis di pasaran. Spesifikasi dan harga yang ditawarkan untuk pasar Indonesia sudah mulai dibicarakan sejak tipe terbaru smartphone Vivo ini muncul di berbagai situs sertifikasi negara. Hal tersebut merupakan pertanda bahwa smartphone tersebut akan segera beredar secara resmi di pasaran.

Tipe smartphone terbaru keluaran brand Vivo ini diluncurkan dengan dua pilihan warna, yaitu Hitam Obsidian yang memukau dan Ungu Star yang menawan. Logo Vivo yang sudah sangat ikonik di hati para penggemarnya ditempatkan di sudut kiri bawah panel belakang. Ditempatkan pula modul kamera ganda dalam kotak persegi panjang di sudut kiri atas. Tentu dengan LED Flash yang menyertai di sampingnya.

Harga Vivo Y27 5G dan Spesifikasinya

Smartphone Vivo Y27 5G menawarkan desain layar yang sangat menarik. Pada bagian depan tampil dengan lekukan elegan di bagian tengah atas yang menyerupai tetesan air mengalir. Nah, Anda pasti sudah tidak sabar mengetahui apa saja spesifikasi unggulan dan harganya, kan? Simak penjelasannya di bawah ini. 

1. Desain Elegan sekaligus Ergonomis

Produk terbaru Vivo menawarkan smartphone dengan tampilan yang elegan sekaligus ergonomis. Dilengkapi dengan modul kamera di bagian belakang dengan panel berbahan plastik glossy yang memberi kesan mewah dan stylish. 

Tampilan layar luas dan menarik dengan desain notch menyerupai water drop. Resolusi layar IPS LCD Full HD+ tinggi dengan ukuran 6,64 inci serta tingkat kecerahan hingga 600 nits yang membuat Anda bisa menikmati berbagai konten menarik dengan kualitas yang jernih dan tajam. Smartphone ini juga didukung oleh MediaTek 6020 5G SoC untuk memberikan pengalaman lebih baik pada penggunanya.

2. Dukungan Chipset Dimensity 6020

Smartphone terbaru Vivo ini memiliki performa tangguh berkat dukungan Chipset Dimensity 6020 yang dirancang untuk menghasilkan performa cepat dan responsif dalam menjalankan aplikasi dan game. Kombinasi RAM hingga 6GB memungkinkan Anda bisa menggunakan smartphone untuk pekerjaan multitasking dengan lancar dan tanpa hambatan berarti. Dilengkapi juga dengan fitur virtual memory hingga 6GB yang berfungsi sebagai ruang untuk menyimpan lebih banyak aplikasi yang Anda butuhkan.

3. Kualitas Kamera Menawan

Vivo Y27 5G hadir untuk memanjakan kebutuhan fotografi Anda, melalui sistem kamera berupa kamera utama 50MP yang mampu menghasilkan detail tajam dan warna yang akurat. Tersedia juga sensor 2 MP untuk menghasilkan efek fotografi bokeh atau efek latar belakang blur yang artistik. Khusus untuk penggemar selfie, smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan 8MP untuk menghasilkan foto selfie yang memukau dengan kualitas warna yang jernih dan tajam.

4. Baterai Awet dan Pengisian Cepat

Dengan dukungan penyimpanan internal sebesar 128, serta disediakan opsi peningkatan RAM hingga 6 GB, smartphone terbaru Vivo ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Kapasitas baterai besar tersebut memungkinkan Anda bisa menggunakannya sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan fitur fast charging atau pengisian cepat 15W. Daya ponsel akan segera penuh kembali dalam waktu singkat setelah pemakaian seharian.

5. Harga 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: