Menjadi Tuan Rumah BKMT Merapi Timur, Ini Harapan Pemerintah Desa Banjar Sari

Menjadi Tuan Rumah BKMT Merapi Timur, Ini Harapan Pemerintah Desa Banjar Sari

Pengajian BKMT Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat --

Lahatpos.co, Merapi Timur - Desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur kali ini menjadi tuan rumah kegiatan pengajian BKMT ( Badan Kontak Majelis Taklim ) Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Dalam kegiatan BKMT di desa Banjar Sari ini hadir langsung ketua BKMT Kabupaten Lahat Hj Makmurti BA yang juga sekaligus didaulat untuk mengisi langsung kegiatan pengajian BKMT di desa Banjar Sari kali ini.

Turut hadir juga ketua BKMT Kecamatan Merapi Timur Hj Yunani, Camat Merapi Timur Aria Pulun SE, kepala KUA Merapi Timur yang diwakili Albius dan ibu- ibu  perwakilan dari desa Se- Kecamatan Merapi Timur.

Kepada lahatpos.co Jum'at 14 Juli 2023 Kepala desa Banjar Sari Aldiansah, mengungkapkan apresiasinya kepada para ibu-ibu peserta pengajian BKMT Kecamatan Merapi Timur.

"Kami  pemerintah desa Banjar Sari mengucapkan terimakasih kepada peserta pengajian yang terdiri dari 13 desa dan satu kelurahan ini yang sudah hadir di desa Banjar Sari" Ujarnya.

Menurut Aldi "Pengajian BKMT seperti ini sangat baik sekali karena disamping bisa mendapatkan ilmu agama, dengan pengajian ini kita bisa mempererat tali silaturahmi kita sesama anggota BKMT Kecamatan Merapi Timur dan anggota BKMT Kabupaten Lahat pada umumnya"

"Kami selalu mendukung program kegiatan seperti ini semoga kegiatan ini bisa terus berlangsung lancar dan terus terlaksana di desa-desa Se- Kecamatan Merapi Timur sesuai jadwalnya masing-masing" Tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: