Kompak, Camat Merapi Barat Didampingi BPD Ulak Pandan Serta Kades Salurkan Bantuan Ekstrim

Kompak, Camat Merapi Barat Didampingi BPD Ulak Pandan Serta Kades Salurkan Bantuan Ekstrim

--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Kompak , Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM bersama Ketua BPD Ulak Pandan A.Tarmizi Arsal didampingi Kepala desa Ulak Pandan Kasmiana salurkan bantuan ektrim  kepada 38 KPM masyarakat desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat,Senin,26 Juni 2023.

Dalam penyaluran bantuan ektrim didesa Ulak Pandan ini diisi dengan sambutan dari Kepala desa kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua BPD Ulak Pandan A Tarmizi Arsal kemudian dilanjutkan dengan sambutan Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM.

Kepala desa Ulak Pandan Kasmiana mengatakan bantuan ini merupakan bantuan ektrim tahap satu untuk bulan Januari,Februari, Maret tahun 2023 yang disalurkan kepada 38 KPM" Ujarnya.

Kades Ulak Pandan Kasmiana, menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan bantuan sebagaimana mestinya karena kita tidak tau kedepannya apakah masih menerima ataukah tidak" Ujarnya

Sementara itu Ketua BPD desa Ulak Pandan A.Tarmizi Arsal menuturkan bahwa alhamdulilah sampai saat ini kita masih diberikan bantuan yang mana bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang kategori kemiskinan ektrim, yaitu warga yang betul-betul membutuhkan dan sangat memprihatikan jadi mohon diterima dan gunakan bantuan ini sebaik-baiknya" Kata Tarmizi.

"Dan sampaikan dengan tetangga yang saat ini tidak dapat bantuan, mungkin mereka masih tergolong mampu sehingga masih belum layak untuk menerima bantuan ini"

Dirinya juga berharap kepada masyarakat desa Ulak Pandan dalam menyikapi segala permasalahan didesa agar disikapi dengan baik, diayak betul-betul agar tidak menimbulkan sesuatu yang tidak diinginkan"

"Kami selaku BPD yang selalu bermitra kepada pemerintah desa dalam menjalankan roda pemerintahan ini dengan baik"

"Dan jika ada laporan atau keluhan dari masyarakat maka  akan kami sampaikan dan akan kami proses dengan baik"

Ketua BPD desa Ulak Pandan ini juga menghimbau"Apapun yang timbul dalam permasalahan di desa  Ulak Pandan ini agar semua permasalahan diselesaikan,yang kecil dihabiskan yang besar dikecilkan.

"Jadi desa Ulak Pandan ini desa yang  kondusif, ya kalaupun ada beriak- beriak dikit dapat diatasi dengan baik"

"Dan mungkin jika tata cara kami  melayani masyarakat desa Ulak Pandan ini kurang pas,kurang ramah,biak tutur kata maupun tingkah laku kami mohon maaf " Tutupnya.

Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM  mengucapkan rasa bersyukur kita dapat bantuan ini ,dan perlu dipahami bahwa bantuan ini bukan bantuan Covid-19 lagi tapi merupakan bantuan sosial kemiskinan ektrim" kata Camat.

Camat mengajak kepada masyarakat desa Ulak Pandan agar tetap rukun dan damai terlebih saat ini menjelang hari raya .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: