Selama Bupati Lahat dan Istri Berangkat Haji, ini Akivitas Setiap Malam Jumat di Pendopoan Rumah Dinas

Selama Bupati Lahat dan Istri Berangkat Haji, ini Akivitas Setiap Malam Jumat di Pendopoan Rumah Dinas

Jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat bersama masyarakat melakukan acara doa bersama di Rumah Dinas Pendopoan Bupati Lahat.--

Lahat, Lahatpos.co - Jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat bersama masyarakat melakukan acara doa bersama di Rumah Dinas Pendopoan Bupati Lahat, Kamis malam Jumat, 22 Juni 2023.

Acara mendoakan Bupati Lahat Cik Ujang dan Istri selama keberagkatan ibadah haji di tanah suci Makkah.

Saat ini Bupati Lahat Cik Ujang SH dan istri, serta jemaah haji Kabupaten Lahat sedang berada di tanah suci. 

Bupati Lahat Cik Ujang SH dan istri mengikuti rangkaian pelaksanaan ibadah haji. Sembari menanti puncak wukuf di Padang Arafah.

BACA JUGA:Mantul Bro, 17 Pondok Pesantren akan Terima Hibah Kendaraan Operasional dari Bupati Lahat Cik Ujang

Nah, di Lahat, jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat bersama tokoh masyarakat dan masyarakat Kabupaten Lahat terus mendoakan keberangkatan Bupati Lahat Cik Ujang SH dan istri selama menunaikan ibadah haji.

Sekretaris Daerah Lahat Chandra SH MM mengajak TBUPP, Asisten, Staf Ahli dan seluruh OPD, Kabag, Camat, Lurah beserta Istri, melaksanakan doa bersama atas keberangkatan haji Bupati Lahat Cik Ujang SH beserta Istri Ny Lidyawati Cik Ujang S Hut MM.

Chandra selaku ahli rumah menyampikan, pertama ucapan selamat datang kepada seluruh undangan yang telah hadir di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat. 

Dalam rangka doa bersama keberangkatan haji Bupati Lahat beserta Istri.

BACA JUGA:Alasan Orang Indonesia Pilih Berobat Keluar Negeri Nomor Bawah Bikin Nyesek

“Kami mengajak bapak/ibu untuk mendoakan semoga bapak Bupati Lahat beserta Istri dalam melaksanakan ibadah haji di tanah suci diberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahkan dalam melaksanakan ibadah-ibadah haji,” harapnya.

Juga mendoakan para jamaah haji asal Kabupaten Lahat juga diberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan dalam melaksanakan ibadah di tanah suci.

“Harapan kita semua, semoga nantinnya akan membawa predikat haji yang mabrur dan mabruroh. Amin,” ungkapnya.

Sekda juga mengajak bapak/ibu selama tiga kali setiap malam jumat untuk berdoa bersama di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: