Mantul Bro, 17 Pondok Pesantren akan Terima Hibah Kendaraan Operasional dari Bupati Lahat Cik Ujang

Mantul Bro, 17 Pondok Pesantren akan Terima Hibah Kendaraan Operasional dari Bupati Lahat Cik Ujang

Bupati Lahat Cik Ujang SH yang dalam hal ini wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Chandra SH MM, bersama Kabag Ekonomi, Kabag Keuangan dan Kabag Kestra menghadiri acara haflah akhirussanah ke-16 di Pondok Pesantren Al-Fatah Lahat.--

Lahat, Lahatpos.co - Kepedulian Bupati Lahat Cik Ujang SH terhadap pondok pesantren patut acungan jempol. Orang nomor satu di Kabupaten Lahat ini, memberikan bantuan kendaraan operasional kepada 17 pondok pesantren di Kabupaten Lahat.

Bantuan kendaraan operasional dari Bupati Lahat Cik Ujang SH salah satunya berikan kepada Pondok Pesantren Al Fatah Lahat.

Karena Bupati Lahat Cik Ujang SH saat ini sedang menunaikan ibadah haji, jadi penyerahan bantuan kendaraan operasional oleh Sekda Lahat Cik Ujang SH MM.

Penyerahan bantuan kendaraan operasional bertepatan dengan haflah akhirussanah ke-16 di Pondok Pesantren Al-Fatah Lahat.

BACA JUGA:Alasan Orang Indonesia Pilih Berobat Keluar Negeri Nomor Bawah Bikin Nyesek

Atau, perayaan akhir tahun santri atau siswa yang telah selesai menjalani pendidikan. Alias, acara pelepasan peserta didik.

Bupati Lahat Cik Ujang SH yang dalam hal ini wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Chandra SH MM, bersama Kabag Ekonomi, Kabag Keuangan dan Kabag Kestra menghadiri acara haflah akhirussanah ke-16 di Pondok Pesantren Al-Fatah Lahat, Kamis, 22 Juni 2023.

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Fatah Lahat KH Ramlan Fauzi menyampaikan, pertama kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat, Bapak Cik Ujang SH.

Yang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Lahat Bapak Chandra SH MM beserta para Kabag yang telah hadir pada acara haflah akhirussanah ke-16 di Pondok Pesantren Al Fatah Lahat.

BACA JUGA:Wow, Hari Jumat Tidak Membawa Keberuntungan Bagi Kepercayaan ini

Ucapan terima kasih kepada para pimpinan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Lahat.

Camat Lahat, Lurah Bandar Jaya serta para wali santri dan undangan lainnya. 

“Atas nama Pimpinan Pondok Pesantren Al-Fatah dan segenap jajaran, sangat berterima kasih atas kehadirannya dalam rangka haflah akhirussanah ke-16,” ujar Ramlan Fauzi.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH yang dalam hal ini wakili oleh Sekda Lahat Chandra SH MM dalam sambutannya menyampaikan salam dari Bupati Lahat Bapak Cik Ujang SH yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci Makkah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: