Selamat, Unsela Sudah Punya Rektor

Selamat, Unsela Sudah Punya Rektor

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Rektor Universitas Serelo Lahat yaitu Dr. Hardiyansyah, M.Si, Rabu, 21 Juni 2023.--

Lahat, Lahatpos.co - Bertempat aula Kampus Universitas Serelo (Unsela) Lahat dilaksanakan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Rektor Universitas Serelo Lahat yaitu Dr. Hardiyansyah, M.Si, Rabu, 21 Juni 2023.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua YPS Lahat, yaitu Drs. H. Achmad Fachri, MM.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Pembina YPS Lahat Drs. H. Solichin Daud, ketua YPS Lahat, Pengawas YPS Lahat, Dosen dan Pegawai Unsela.

Dalam sambutannya Ketua YPS Lahat Drs. H. A. Fachri, MM mengatakan bahwa pelantikan Rektor ini adalah tindak lanjut dari perubahan status dari STIE Serelo Lahat menjadi Universitas Serelo Lahat, dan sebagai upaya percepatan pengelolaan Unsela.

Lebih lanjut A. Fachri mengucapkan terima kasih kepada tim pembentukan Unsela. 

Selain itu mengajak kepada seluruh civitas akademika Unsela untuk bahu membahu membesarkan Unsela dan merekrut banyak mahasiswa.

Sementara itu Bapak Drs. H. Solichin Daud sebagai ketua Pembina YPS Lahat dalam sambutannya mengatakan agar rektor yang baru untuk segera membentuk perangkat perangkat struktur organisasi, sehingga roda organisasi Unsela bisa berjalan. 

Kemudian pak Solichin agar menjaga kekompakan warga Unsela. Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terbentuknya Unsela. 

"Selamat bekerja kepada pak Rektor" pungkasnya.

Amaludin, S.IP, MM salah satu dosen Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsela, mengucapakan selamat atas pelantikan Dr. H. Hardiyansyah, M.Si atas pelantikannya sebagai rektor Unsela, semoga amanah yang diberikan ini di ridhoi oleh Allah SWT.

"Tentunya saya berharap agar segera terbentuk struktur organisasi seperti Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan dan Kaprodi-Kaprodi. Sehingga roda organisasi bisa berjalan untuk percepatan pengelolaan Unsela," ucapnya.

Sebelumnya bertempat di kantor YPS Lahat telah dilakukan serah terima jabatan Sekretaris dan Bendahara YPS. 

Sekretaris YPS yang lama yaitu Bapak Darwin Kesuma, SE, MM di gantikan oleh Niral Kadir, SE. Bendahara YPS yang lama yaitu Ibu Nidyawati, S.Pd, MM digantikan oleh Ibu Ir. Hj. Indra Hartini, M.Si. Lilisari, SE sebagai Ketua Pengawas YPS menggantikan bapak Niral Kadir, SE. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: