puasa mui lahat

Anak-Anak TK/Paud Tarbiyah Diniyah Prabu Menang Sangat Senang Dapat Meja Kursi Baru

Anak-Anak TK/Paud Tarbiyah Diniyah Prabu Menang Sangat Senang Dapat Meja Kursi Baru

Penyerahan bantuan meja kursi di TK Paud Tarbiyah Diniyah desa Prabu Menang --

Lahatpos.co, Merapi Timur - Anak-anak didik TK /Paud Tarbiyah Diniyah Desa Prabu Menang sangat senang karena saat ini anak- anak  sudah punya meja dan kursi baru.

Di sela - sela memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang dilaksanakan di Desa Prabu Menang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat PT Pamapersada Nusantara Site MTBU juga menyerahkan bantuan 21 pasang meja kursi untuk TK Tarbiyah Diniyah desa Prabu Menang dan 50 kursi plastik untuk Kantor desa Prabu Menang.

CSR Officer PT Pamapersada Nusantara Joko Budi Santoso didampingi Section Head CSR PT Pamapersada Nusantara Faizal Imron kepada lahatpos.co Kamis 8 Juni 2023 mengungkapkan, bantuan ini merupakan program CSR PAMA bidang pendidikan. Kami PT PAMA memiliki program hardware di bidang pendidikan yakni melengkapi sarana prasana sekolah.

Kami melihat TK Tarbiyah Diniyah Prabu Menang masih kurang sarana prasarana sehingga sebagai bentuk kepedulian dari PT Pamapersada Nusantara kami memberikan bantuan tersebut. Dengan fasilitas tercukupi harapannya TK /Paud Tarbiyah Diniyah desa Prabu Menang semakin maju dan guru-guru yang ada semakin semangat untuk mengajar", ungkapnya

Sementara itu Purnama yang merupakan pengurus TK/Paud Tarbiyah Diniyah yang sekaligus Kaur Umum desa Prabu Menang , mengucapkan, Terimakasih kepada PT Pamapersada Nusantara atas kepeduliannya untuk membantu TK/Paud Tarbiyah Diniyah desa Prabu Menang.

"Memang seiring bertambahnya jumlah peserta didik di TK Paud Tarbiyah Diniyah ini maka jumlah sarana dan prasarana juga masih kurang sehingga dengan bantuan meja kursi ini tentunya akan sangat membantu bagi pendidikan anak- anak TK Paud desa Prabu Menang.

Menurut Purnama untuk TK Paud Tarbiyah Diniyah desa Prabu Menang ini memang milik desa, jadi untuk bantuan dari kementrian pendidikan juga tidak ada sehingga segala sesuatunya yang berkaitan dengan biaya semua dari desa bahkan untuk ruang guru nya  ini saja sampai saat ini masih belum ada" Jelas Purnama 

"Kami  berharap kedepannya bisa terus bekerjasama dengan pihak PT PAMA dan perusahaan lainnya yang ada diwilayah  desa Prabu Menang"

Karena menurut Purnama TK ini milik desa  sehingga tentunya kami berharap bisa bekerja sama dengan pihak ketiga dalam hal ini perusahaan yang ada di lingkungan desa Prabu Menang" Harapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: