puasa mui lahat

Bupati Lahat Cik Ujang SH membuka secara Resmi Gelaran Bergengsi ini

Bupati Lahat Cik Ujang SH membuka secara Resmi Gelaran Bergengsi ini

Bupati Lahat Cik Ujang SH membuka secara resmi Semi Turnament Bola Voli Bupati Cup Lahat Tahun 2023.--

Lahat, Lahatpos.co - Dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, sekaligus menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Lahat menggelar Semi Open Turnament Bola Voli antar Binaan Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Lahat, Kamis, 8 Juni 2023.

Kegiatan yang diinisiasi oleh PBVSI, Dispora, dan KONI Kabupaten Lahat ini dilaksanakan di Gelora Serame.

Hadir langsung Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Sekda Lahat Chandra SH MM, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, OPD, TBUPP dan seluruh peserta Open Semi Turnament Bola Voli.

Bupati Lahat Cik Ujang SH membuka secara resmi gelaran ini.

Bupati mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding, jaga sportifitas, kita patut bangga atas dilaksanakan kegiatan ini.

“Harapan kami melalui semi turnament ini dapat dijadikan ajang silaturahmi insan bola voli yang ada di Kabupaten Lahat, sekaligus memupuk rasa kebersamaan untuk memunculkan bakat bakat atlit voli yang kedepanya akan mengharumkan nama Kabupaten Lahat,” ucapnya. 

Cik Ujang juga mengajak seluruh masyarakat dan para pecinta olahrga, mari sama sama maju dan berkembang, baik dari bidang olahraga manapun.

“Mari kita terus berjuang menjadi masyarakat yang maju dan berpartisipasi baik dari bilang olahraga bola voli dan bidang bidang lainnya,” ucap Cik Ujang. 

Tak Lupa Cik Ujang mengingatkan bahwa pada bulan September mendatang Kabupaten Lahat akan menjadi tuan rumah Porprov yang ke-14 tahun 2023.

“Diharapkan kepada seluruh stakeholder terkait untuk fokus dan mempercepat pembangunan venue yang akan digunakan sebagai fasilitas pertandingan,” ucapnya. 

Sekaligus dirinya mengatakan bahwa di ajang Porprov tersebut Kabupaten Lahat akan kedatangan setidaknya 3.000 atlit dan official.

“Bagi masyarakat yang mempunyai rumah kosong dan kontrakan bisa dimanfaatkan untuk disewakan kepada atlit dari luar Kota Lahat,” ajaknya. 

Karena, mnurut Bupati Lahat Cik Ujang, hotel yang ada di Kabupaten Lahat tidak cukup menampung dengan jumlah kamar yang ada.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Herdi Fakhrudin SE dalam laporanya mengatakan, kegiatan ini dimulai mulai dari tanggal 8 Juni - 15 Juni 2023, dengan waktu pertandingan dimulai pukul 8.00 pagi hingga pukul 11.00 WIB, dilanjutkan sore pada pukul 15.30 - 17.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co