PT Pamapersada Nusantara Gelar Program " Karyawan Berbagi Ilmu" Ini Programnya

PT Pamapersada Nusantara Gelar Program

Program Karyawan Berbagi Ilmu dari PT Pamapersada Nusantara --

LAHATPOS.CO, Merapi Timur-PT Pamapersada Nusantara salurkan program CSR bidang pendidikan dengan tema "Karyawan Berbagi Ilmu" di SMA Negeri 1 Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat,Rabu 31 Mei 2023.

Dalam kesempatan itu PT Pamapersada Nusantara memberikan program pelatihan IT komputer di SMA Negeri 1 dan sekaligus penyerahan secara simbolis  bantuan 12 unit komputer kepada SMA Negeri 1 Kecamatan Merapi Timur dan diterima langsung oleh kepala SMA Negeri 1 Merapi Timur Agusman Susandri M.Pd.

Dalam pelatihan IT komputer di SMA Negeri 1 Merapi Timur, PT Pamapersada Nusantara mendatangkan tim IT dari Pama Head Office Jakarta yang ketuai Tim  IT Operation Support Section Head Remy Fidwianto, didampingi IT Service Management Officer Franz Leandro S serta Datacenter,Engineer Marcella Ayu A.

Sementara hadir dari tim Pama Site MTBU Project Manager PT Pamapersada Nusantara Site MTBU Bayu Setyawan ,Security and External Relation Section Head Pangarsa Budi U,CSR Section Head Faizal Imron dan CSR Officer Joko Budi Santoso.

Project Manager PT Pamapersada Nusantara Site MTBU Bayu Setyawan mengatakan,Program Pamapersada Nusantara ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari perusahaan dibidang pendidikan untuk area terdekat dari PT Pamapersada Nusantara"

Bayu berharap program "Karyawan Berbagi Ilmu" yang dilaksanakan dari PT Pamapersada Nusantara ini diharapkan bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh adik-adik kita di SMA Negeri 1 Merapi Timur"

"Dalam program pelatihan komputer  ini diharapkan juga siswa-siswi SMA Negeri 1 Merapi Timur bisa mempelajari secara maksimal program-program yang sudah diberikan,tentunya dengan program- program yang ada seperti program Excel yang untuk akutansi juga program Microsoft dan lain-lain"

Menurut Bayu program-progam komputer yang diberikan dari PT Pamapersada Nusantara ini adalah legal dan berlisensi secara resmi,bukan program ilegal.

Dirinya juga berharap komputer yang diberikan ini nantinya bisa bermanfaat terutama untuk program pendidikan siswa-siswi di SMA Negeri 1 Merapi Timur.

Dan Bayu berpesan kepada para siswa nantinya komputer ini tidak untuk main game" ya kalau sekali-sekali saja boleh lah jika mau main game" tapi selebihnya agar untuk belajar"

Mudah-mudahan kita berharap PT Pamapersada Nusantara bisa  panjang umur sehingga bisa lebih banyak lagi bantuan yang bisa di berikan Harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: