puasa mui lahat

Terima Piagam Penghargaan dan Pin Lencana Bakti Transmigrasi, ini yang Disampaikan Bupati Lahat Cik Ujang

Terima Piagam Penghargaan dan Pin Lencana Bakti Transmigrasi, ini yang Disampaikan Bupati Lahat Cik Ujang

Bupati Lahat Cik Ujang SH menerima Piagam Penghargaan dan Pin Lencana Bakti Transmigrasi dari Kemendes PDTT RI. --

Lahat, Lahatpos.co - Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Republik Indonesia telah memberikan Piagam Penghargaan dan Pin Lencana Bakti Transmigrasi kepadanya.

Mohon maaf tidak bisa hadir secara langsung pada acara penyerahan penghargaan kemarin, dan diambilkan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lahat Drs Mustofa Nelson MSi.


--

Kemudian, Piagam Penghargaan dan Pin Lencana Bakti Transmigrasi oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lahat Drs Mustofa Nelson MSi, diserahkan langsung kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH, di ruang kerja Bupati, Selasa 23 Mei 2023.

Pemberian Piagam dan Pin oleh Kemendes PDTT RI kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH sebagai Kepala Daerah Indeks Terbaik Pembangunan Kawasan Transmigrasi berlangsung di Grha Sabha Pramana (GSP) Universitas Gajah Madah (UGM) Jogjakarta pada 25 Mei 2023.

Mustofa Nelson mengungkapkan, penghargaan tersebut atas prestasi Bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam mendukung daerah kawasan transmigrasi dengan indeks perkembangan kawasan transmigrasi dengan status mandiri.

Daerah transmigrasi yang tertinggal selama ini, saat ini sudah tersentuh pembangunan. Salah satunya jalan cor beton.

Selama ini hasil kebun dan hasil bumi susah untuk keluar, dikarnakan musim hujan, jalan yang hancur dan berlumpur.

Saat ini kondisi jalan sudah bagus dan dapat dinikmati masyarakat transmigasi. Hasil bumi dapat dijual keluar Kabupaten Lahat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat transmigrasi.

“Penghargaan ini dipersembahkan untuk Bapak Bupati Lahat. Kami serahkan kepada Bapak Bupati Lahat Cik Ujang atas capaian prestasi inovasi, bentuk perhatiannya kepada masyarakat transmigrasi,” ujar Mustofa Nelson

Capaian tersebut diraih bahwa penghargaan dan pin itu diberikan khusus kepada Bapak Bupati Lahat, atau bersifat individu atau pribadi, bukan kepada Pemkab Lahat.

Karena Bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH dinilai mempunyai komitmen tinggi terhadap peningkatan pembangunan di wilayah kawasan transmigrasi. 

Penghargaan ini diberikan kepada 32 kabupaten/kota seluruh Indonesia, salah satunya Bupati Lahat mendapatkan peringkat ke 8.

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan terima kasih atas kepercayaan telah memberikan penghargaan kepadanya berupa piagam dan Pin Lencana Bakti Transmigrasi dari Menteri Desa PDTT Indonesia, Bapak Dr (HC ) Drs Abdul Halim Iskandar MPd di Jogjakarta tanggal 16 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: