Khaidir Rusmi Akhiri Masa Jabatan Ketua PDM Muhammadiyah Lahat, Dilanjutkan H Ahmad Muttaqin

Khaidir Rusmi Akhiri Masa Jabatan Ketua PDM Muhammadiyah Lahat, Dilanjutkan H Ahmad Muttaqin

Serah terima jabatan Ketua PDM Kabupaten Lahat dari periode 2016-2023 kepada periode 2023-2027.--

Lahat, Lahatpos.co - Seluruh keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Lahat turut hadir. Selain dari Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah Lahat, serja jamaah Masjid Raya Muhammadiyah Lahat. Menyaksikan serah terima pergantian Ketua PDM Kabupaten Lahat periode 2016-2022 kepada Ketua PDM Kabupaten Lahat periode 2023-2027.


Foto bersama jajaran warga Muhammadiyah Kabupaten Lahat.--

H Khaidir Rusmi SPd MM, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Periode 2016-2022 menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan selama ini dalam menjalankan amanah persyarikatan.

Tentunya terdapat kekurangan dan kehilafan, kami berharap ampunan maaf.

Khaidir Rusmi mengucapkan selamat menjalankan amanah kepada Ketua PDM Kabupaten Lahat periode 2023-2027.

Sementara itu, Ketua terpilih Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lahat periode 2023-2027, H Ahmad Muttaqin MSi mengungkapkan bahwa kepercayaan dalam menjalankan amanah adalah tanggung jawab bersama. Terlebih bekerja di Muhammadiyah mengedepankan kolektif kolegial.

"Tidak ada lagi kerjaan kami dulu. Tapi kerja kita semua. Mari kita bersinergi bersama, mewujudkan Muhammadiyah berkemajuan," ajaknya.

Bersama pengurus, serta keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Lahat, akan menjalankan hasil dari Musda akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Mari kita bukan hanya berpikir untuk sempurna, akan tetapi penting untuk berpikir menjadi lebih berguna. Insya Allah dalam menjalankan amanah ini tidak ada kepentingan pribadi, golongan, kita hindarkan, karena hal tersebut akan merusak diri kita sendiri dan organisasi ini," pungkasnya. 

Terpisah, KH Hamdi Arsal membenarkan sudah dilakukan serah terima antara Ketua DPM Lahat yang lama kepada Ketua PDM Lahat yang baru.

“Alhamdulillah, tuntas sudah tugas PDM yang lama. Selamat bekerja kepada PDM yang baru. Semoga Allah memudahkan tugasnya lima tahun kedepan,” pungkasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahat