Pemda Lahat

Bertepatan HUT Lahat ke-154, Kades bersama Warga Gotong Royong di Desanya

Bertepatan HUT Lahat ke-154, Kades bersama Warga Gotong Royong di Desanya

Kepala Desa Mekar Jaya Bambang memimpin gotong royong di desanya.-Foto : April/lahatpos.co-

Kikim Barat, Lahatpos.co – Bertepatan pada hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Lahat ke-154 perayaan XXV, Kepala Desa Mekar Jaya Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat bersama perangkat desa dan masyarakat melakukan gotong royong di desanya.

Kepala Desa Mekar Jaya memimpin gotong royong tebas bayang semak dan tanaman liar di pinggir jalan desa, Sabtu, 20 Mei 2023.

Kepala Desa (Kades) Mekar Jaya Bambang mengaku bersyukur, karena perangkat desa dan masyarakat di desanya selalu bersedia menggalakan kegiatan gotong royong pembersihan area jalan lintas desa.

"Gotong royong yang dilakukan perangkat dan anggota masyarakat desa demi kebersihan serta kenyamanan berkendara di jalan Desa Mekar Jaya. Sekaligus bertepatan dengan hari ulang tahun Lahat," ungkapnya.

BACA JUGA:Silaturahmi Bersama Ribuan Warga Lahat di Kecamatan Pajar Bulan, Herman Deru Mengaku Rasa Rindunya Terobati

Bambang berharap, dengan kegiatan gotong royong yang dilakukan perangkat dan masyarakat tidak cukup sampai di sini saja.

"Kedepannya semakin kompak selalu terjalin silaturahmi," harapnya.

Bambang juga mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Lahat ke-154 perayaan XXV. Semoga Kabupaten Lahat semakin maju, sejahtera, dan bercahaya.

Sementara, Suratno (23) selaku warga  menjelaskan, adanya kegiatan gotong royong yang dikomandoi Kades, maka jalanan di desa ini menjadi lebih rapi dan bersih.

"Semoga kebersamaan selalu kompak dan tidak cukup sampai di sini saja kedepan akan ada kegiatan gotong royong yang lainya," harapnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gotong royong