Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru Kunjungi Lahat dan Pagar Alam, ini Rangkaian Acaranya

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru Kunjungi Lahat dan Pagar Alam, ini Rangkaian Acaranya

Foto Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menyapa warga saat kunjangan ke salah satu kabupaten di Sumsel.--

Lahat, Lahatpos.coGubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengujungi Lahat. Sejumlah rangkaian kegiatan akan dilakukan Gubernur Sumsel di Lahat, Sabtu, 20 Mei 2023.

Gubernur Sumatera Selatan menggunakan Helikopter diperkirakan take off menuju Lapangan Gelora Serame Lahat sekitar pukul 08.25 WIB.

Begitu tiba di helipad Lapangan Gelora Serame Lahat, Gubernur langsung menuju Gedung DPRD Lahat dengan menggunakan kendaraan mobil, untuk menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Lahat dalam rangka HUT Lahat ke-154 tahun.

Setelah mengikuti Sidang Paripurna Istimewa DPRD Lahat, pukul 11.00 WIB Gubernur Sumsel akan menuju Halaman Kantor Bupati Acara Launching Logo dan Maskot Porprov Ke- XIV Tahun 2023.

BACA JUGA:Sambut HUT Lahat ke-154, Forum Kades Kabupaten Lahat Sampaikan Program Bupati Lahat Dirasakan Masyarakat

Setelah selesai acara di Kota Lahat, Gubernur Sumsel menggunakan Helikopter akan menuju Kota Pagar Alam.

Agenda di Kota Pagar Alam, Gubernur Sumsel menghadiri Resepsi Pernikahan Sintia dan Falbi di Jalan Dua Jalur Gang Antara, Kelurahan Tumbak Ulas Kota Pagar Alam.

Kemudian, menghadiri Resepsi Pernikahan Dicka dan Apriyanda di Perumnas Griya Abdi Negara Kelurahan Selibar Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam.

Sekitar pukul 13.10 WIB, Gubernur Sumatera Selatan akan beranjak menuju Halaman SMP Negeri 1 Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat dengan menggunakan kendaraan mobil.

BACA JUGA:Tim Penilai Lomba Desa Disambut Meriah Kesenian Tradisional Turonggo Yakso Sayekti dan Ronggo Budoyo

Di sana Gubernur Sumsel menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal Gubernur Sumatera Selatan Bersama Masyarakat Kecamatan Pajar Bulan.

Selesai acara, Gubernur Sumsel kembali pulang ke Palembang. 

Jadwal acara kunjungan Gubernur Sumsel ke Lahat dan Pagar Alam ini berdasarkan rilis dari Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sumsel Rika Efianti SE MM. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahat