Pria ini Tertangkap di Gunung Gajah Lahat

Pria ini Tertangkap di Gunung Gajah Lahat

Tersangka Muhammad Tegar (22) ditangkap di Jalan Prof Dr Emil Salim Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.--

BACA JUGA:Daftar Jalan Santai HUT Lahat Hari ini Jadwal Terakhir, Jangan Ketinggalan

Kemudian, petugas polisi melakukan pemeriksaan di kontrakan milik terduga pelaku yang berada di Jalan SMP Negeri 4 Lahat.

Lalu petugas polisi kembali menemukan barang bukti berupa satu buah tas ransel yang di dalamnya berisikan dua paket besar daun kering, yang terbungkus kertas narkotika jenis ganja berada di dalam kontrakan milik terduga pelaku.

Lalu petugas juga menemukan barang bukti satu buah kotak plastik Merk Chocolatos yang didalamnya berisikan biji narkotika jenis ganja.

Diakui oleh terduga pelaku tersebut bahwa seluruh barang bukti yang didapatkan tersebut adalah miliknya.

BACA JUGA:Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru Kunjungi Lahat dan Pagar Alam, ini Rangkaian Acaranya

Selanjutnya terduga pelaku berikut barang bukti yang didapat dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Lahat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Lahat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari kejadian ini, pelaku dijerat pada primer Pasal 114 Ayat (1) Subsider Pasal 111 Ayat (1) UURI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Kapolres Lahat mengimbau masyarakat untuk menjauhi narkoba, karena akan merugikan diri sendiri dan orang orang disekitarnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahat