Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musala Polsek Kikim Timur

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musala Polsek Kikim Timur

Kapolres Lahat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala Polsek Kikim Timur, Selasa 2 Mei 2023. --

LAHAT, LAHATPOS.CO - Bertempat di Mapolsek Kikim Timur, Kapolres LAHAT AKBP S Kunto Hartono SIK MT, yang didampingi, Waka Polres Kompol Feby Febriyana SIK, melaksanakan giat peletakan batu pertama pembangunan Musala Polsek Kikim Timur, Selasa 2 Mei 2023. 

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Kabag Log Kompol Telebanua SE, Kasat Reskrim AKP Hary Setiawan SH MH, Kasat Resnarkoba AKP M Romi SH MH, Kasat Lantas AKP Muriyanto SH, Kapolsek Kikim Timur AKP Indra Gunawan, Kasi Propam Iptu Edwar Gultom.

Hadir juga dalam pelaksanaan giat tersebut Camat Kikim Timur Pukatul Hadi SP MSi, Danramil Kikim Area Kapten Inf Bambang Nur Ragil, Manajer PT TSP, saudara Bambang, tokoh agama, tokoh ulama dan tokoh masyarakat Desa Bungamas, para kades se Kecamatan Kikim Timur dan para donatur perusahaan dan pengusaha Kecamatan Kikim Timur. 

Rencana pemembangangunan musala Polsek Kikim Timur dimulai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Lahat. Dengan dana swadaya oleh Kapolsek dan anggota serta bantuan dari relasi perusahaan yang ada di Kecamatan Kikim Timur. 

Dalam sambutanya, Kapolres Lahat melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Kikim Timur dan anggota serta forkopicam Kecamatan Kikim Timur atas semua bantuan dan doa, sehingga rencana pembangunan mushola ini bisa terlaksana.

“Nantinya bisa dipergunakan untuk sholat berjamaah. Tolong dijaga dan dirawat serta digunakan untuk beribadah baik untuk anggota maupun masyarakat sekitar,” ujarnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: