Kapolres Lahat Pimpin Langsung Pengawalan Pengukuhan Forum Serikat Buruh dan Pekerja

Kapolres Lahat Pimpin Langsung Pengawalan Pengukuhan Forum Serikat Buruh dan Pekerja

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT, memimpin langsung pengawalan pengukuhan Forum Serikat Buruh dan Pekerja Kabupaten Lahat, Senin 1 Mei 2023.--

BACA JUGA:Lahat Peringati Hari Buruh, Sekaligus Pengukuhan Pengurus Forum Serikat Buruh

Aksi damai berasal dari Ketua Federasi Serikat Buruh Niaga, Informatika, Keuangan dan Perbangkan (FSB-NIKEUBA) Kabupaten Lahat, Seni Karlina beserta anggota, 

Ketua Gabungan Serikat Buruh Independen (GBSI) Kabupaten Lahat, Fauzi Anwar beserta anggota,

Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Kabupaten Lahat yang diketuai Erwinsyah beserta anggota,

Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Lahat, M Yasin beserta anggota.

BACA JUGA:Atasi Banjir di RS Sriwijaya Baturaja Timur, Herman Deru Gelontorkan Bangub Rp 8 Milyar

Polres Lahat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK, yang didampingi oleh Kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE MM, dan personel Polres Lahat melaksanakan pengawalan dan pengamanan dari titik kumpul Kecamatan Merapi Barat, Kota Agung dan Kikim Tengah oleh kapolsek masing-masing. 

Pada pukul 09.30 WIB, seluruh massa dari 3 titik tiba di halaman Pemda Lahat dan disambut oleh Kapolres Lahat yang selanjutnya diarahkan ke Pendopoan Bupati Lahat. 

Dalam sambutan yang disampaikan Ketua Forum Buruh dan Pekerja Kabupaten Lahat sebelum dilaksanakan pengukuhan meminta kepada Bupati Lahat dan instansi terkait, terutama Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lahat, untuk memperjuangkan nasib para buruh yang saat ini di pekerjaan dibebagai perusahaan di Kabupaten Lahat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: