Lahat Peringati Hari Buruh, Sekaligus Pengukuhan Pengurus Forum Serikat Buruh

Lahat Peringati Hari Buruh, Sekaligus Pengukuhan Pengurus Forum Serikat Buruh

Hari Buruh--

LAHAT, LAHATPOS.CO – Hari ini tanggal 1 Mei, biasa disebut May Day, atau diperingati Hari Buruh Nasional. Di Kabupaten Lahat, ada acara berbeda dari hari biasa.

Bupati Lahat Cik Ujang SH dijadwalkan akan menghadiri, acara Pengukuhan Pengurus Forum Serikat Buruh/ Pekerja Kabupaten Lahat.

Hal ini berdasarkan rencana Kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat pada Senin 1 Mei 2023. Mengawali tugas bulan Mei 2023, Bupati Lahat akan mengukuhkan pengurus Forum Serikat Buruh / Pekerja Kabupaten Lahat.

Acara Pengukuhan Pengurus Forum Serikat Buruh/ Pekerja Kabupaten Lahat dijadwalkan dimulai pukul 09.00 WIB hari ini, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.

BACA JUGA:Hidupkan Mesin Mobil saat Isi BBM di SPBU, Sopir dan Istrinya Jadi Begini

Hadir langsung di acara itu Bupati Lahat Cik Ujang, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Unsur Pimpinan Forkopimda Lahat, Sekda Lahat,

TBUPP, seluruh Asisten, seluruh Kepala OPD, seluruh Kabag, Direktur RSUD, Kepala BPJS Kesehatan, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Pimpinan Bank SumselBabel Lahat, dan sejumlah undangan. 

Di Kabupaten Lahat, serikat buruh menjadi perhatian. Terlebih adanya atensi dari Kapolda Sumsel agar jajaran Polres Lahat menyiapkan pengamanan pada Hari Buruh

Untuk mengantisipasi hal itu, maka Kapolres Lahat mengundang seluruh Ketua Serikat Pekerja untuk bersilaturahmi dan makan bersama.

BACA JUGA:Pesan Gubernur Sumsel saat Hadiri Acara Dharma Santi Perayaan Hari Suci Nyepi

Kapolres Lahat punya cara agar para serikat pekerja tetap menjaga Kamtibmas.

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT merangkul Serikat Pekerja atau Buruh di Kabupaten Lahat. 

Kapolres Lahat mengundang para Ketua Serikat Pekerja, sambil Silaturahmi dan Makan Siang Bersama.

Kegiatan ini berlangsung di ruang VVIP Rumah Makan Sederhana Lembayung Lahat, Jumat 28 April 2023, pukul 13.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: