Walikota Prabumulih Ridho Yahya Blusukan ke Kikim Selatan Lahat, ini Agendanya

Walikota Prabumulih Ridho Yahya Blusukan ke Kikim Selatan Lahat, ini Agendanya

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melakukan blusukan ke Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.-Foto : April/lahatpos.co-

LAHAT, LAHATPOS.CO – Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melakukan blusukan ke Lahat. Ridho mengunjungi lokasi banjir bandang di Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan yang terjadi pada Kamis 9 Maret 2023 lalu.

Kejadian banjir di Lahat mengetuk pintu hati semua masyarakat khususnya Provinsi Sumatera Selatan. 

Begitu juga dengan Ridho Yahya dan jajaran Pemkot Prabumulih, turut berbelasungkawa atas terjadinya banjir.

Kedatangan Walikota Prabumulih Ridho Yahya ke Kecamatan Kikim Sekatan pada Senin 1 Mei 2023, di Los Pasar Desa Pagar Jati.

BACA JUGA:Ratusan Buruh Geruduk Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Ada Apa ini

Ridho Yahya disambut langsung oleh Camat Camat Kikim Selatan, Hermansyah, bersama Kapolsek Kikim Selatan, Sekcam Kikim Selatan dan seluruh Kades di Kecamatan Kikim Selatan.

Hadir juga jajaran Pemerintah Desa Pagar Jati, Banuayu, Pulau Beringin dan Desa yang lainnya.

Kehadiran Walikota Prabumulih ditengah-tengah masyarakat Kikim Selatan, untuk menyerahkan berbagai macam bantuan kepada masyarakat, seperti beras, indomie dan nasi kotak. 

Dikatakan Ridho Yahya, bantuan yang ia bawa ini khusus diberikan untuk masyarakat desa yang terdampak banjir di Kecamatan Kikim Selatan.

BACA JUGA:Lahat Peringati Hari Buruh, Sekaligus Pengukuhan Pengurus Forum Serikat Buruh

Ridho Yahya berharap semoga bantuan yang ia bawa ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban bagi keluarga yang terkena bencana.

"Atas musibah ini kami turut prihatin dan berempati terhadap keluarga yang tertimpa bencana,” ucapnya. 

Semoga keluarga yang tertimpa musibah bencana alam ini diberikan kekuatan dan keikhlasan, dan semoga Allah SWT berikan gantinya.

Atas bantuan dan empatinya Walikota Prabumulih beserta rombongannya ini, Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Camat Kikim Selatan mengucapkan terima kasih, telah mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan pada keluarga korban banjir di Kecamatan Kikim Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: