Trik Kapolres Lahat Jelang 1 Mei, Ajak Ketua Serikat Pekerja Makan Siang Bersama

Trik Kapolres Lahat Jelang 1 Mei, Ajak Ketua Serikat Pekerja Makan Siang Bersama

Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT bersama Ketua Serikat Pekerja di Kabupaten Lahat.--

BACA JUGA:Keterangan Resmi KAI Batalkan Perjalanan Kereta Api Lampung - Kertapati Palembang

“Mohon maaf jika kegiatan silaturahmi baru dapat kita laksanakan pada hari ini, mengingat banyaknya jadwal kegiatan yang tidak bisa untuk ditinggalkan,” ujar Kapolres.

Kapolres Lahat mengatakan akan selalu membuka komunikasi kepada serikat buruh yang ada di Kabupaten Lahat dalam hal menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lahat.

Kepada serikat buruh yang ada di Kabupaten Lahat untuk menjaga kondusifitas dan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Lahat.

“Terkait aspirasi yang disampaikan oleh masih-masing serikat buruh saya akan menindaklajutinya sesuai dengan tupoksi saya,” katanya.

BACA JUGA:Arus Balik Terganggu, Ratusan Penumpang Kereta Api Kertapati Palembang Batal Berangkat

Kedepan jika terdapat permasalahan-permasalahan segera berkoordinasi dengan Kasat Intelkam Polres Lahat untuk di tindak lanjuti.

Tanggapan Fauzi Anwar selaku Ketua Gabungan Serikat Buruh Independen (GBSI) Kabupaten Lahat, dalam rangka memperingati May Day / Hari Buruh Internasional tanggal 1 Mei akan dilaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Bupati Lahat, dan akan dikemas dalam bentuk kegiatan Pengukuhan Pengurus Forum Serikat Buruh Kabupaten Lahat.

Adanya Forum Serikat Buruh ini bertujuan untuk mensejahterakan pekerja buruh.

Terima kasih kepada Kapolres Lahat dan Bupati Lahat karena telah mendukung serikat buruh yang ada di Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Pasca Idul Fitri 1444 H, Herman Deru Awali Safari Jum'at di Masjid Al Hidayah Tuan Kentang

“Selama ini dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan seputaran buruh kami selalu berkoordinasi dengan Polres Lahat,” ujarnya.

“Kami memohon kepada Bapak Kapolres Lahat untuk terus memperhatikan terkait permasalahan-permasalahan yang dialami pekerja buruh di Kabupaten Lahat,” ucapnya.

Tanggapan Seni Karlina selaku Ketua Federasi Serikat Buruh Niaga, Informatika, Keuangan dan Perbangkan (FSB-NIKEUBA) Kabupaten Lahat, selama ini terkait keluhan-keluhan pekerja buruh sudah kami sampaikan ke Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lahat namun tidak ada tindak lanjutnya.

“Kami berharap Disnaker Kabupaten Lahat lebih memperhatikan apa yang menjadi kendala dan keluhan pekerja buruh di Kabupaten Lahat,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: