Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Musi 2024 Hadir Langsung Pj Bupati Lahat Muhammad Farid dan Kapolres Lahat

Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Musi 2024 Hadir Langsung Pj Bupati Lahat Muhammad Farid dan Kapolres Lahat

Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Musi 2024 Hadir Langsung Pj Bupati Lahat Muhammad Farid dan Kapolres Lahat.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Polres Lahat menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Musi 2024, dalam rangka pengamanan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Apel berlangsung di halaman Mapolres Lahat, Rabu, 3 April 2024, pukul 08.00 WIB.

Pimpinan apel Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi, hadir dalam giat tersebut Kapolres Lahat, AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH, Komandan Kodim 0405 Lahat Letkol Inf Azis Komarudin SE MIP, pejabat utama Polres, para kepala dinas dan jawatan Pemda Lahat, kapolsek dan personel Polres Lahat.

Dalam amanatnya Pj Bupati Lahat membacakan amanat Kapolri Drs Listyo Sigit Prabowo MSi, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH.

Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akir kesiapan pelaksanaan Ops Ketupat tahun 2024 sebagai komitmen nyata sinergisitas TNI-Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

Untuk menjawab tantangan ini, TNI-Polri beserta stakeholder lainya melaksanakan operasi terpusat dengan sandi Ops Ketupat yang akan berlangsung selama 13 hari terhitung dari tanggal 4 sampai 16 April 2024.

Polres Lahat dalam rangka Ops Ketupat Musi 2024 akan mendirikan 8 pos, yang terdiri dari pos pengamanan, pos pelayanan dan pos pantau yang ada di wilayah hukum Polres Lahat. 

Seluruh upaya dan perkembangan di lapangan harus diimbangi dengan stategi komunikasi publik yang baik, pastikan masyarakat dapat mengetahui informasi yang dibutuhkan melalui berbagai saluran komunikasi, sehingga perayaan dan pengamanan dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri berjalan dengan aman dan nyaman.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: