Kapolres Lahat Pimpin Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Musi 2024

Kapolres Lahat Pimpin Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Musi 2024

Kapolres Lahat Pimpin Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Musi 2024.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH SIK MH membuka Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Musi dalam rangka persiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Senin 1 April 2024 di Ruang Rudal Ops Polres Lahat.

Hadir dalam giat tersebut Kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE MM, Kasat Intel AKP Mulyono SH, Kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto SH MSi, Kasat Lantas AKP Muriyanto SH MH, Pasi Ops Kodim 0405 Lahat, Dishubbun Lahat, Dinas PUPR, Sat Pol PP, Kepala Kantor Kementerian Agama Lahat.

Kemudian, BPBD Lahat, Dinkes, Bulog, Sub Denpom, PLN, KAI dan Pertamina.

Hadir juga Kapolsek Merapi, Kapolsek Kota, Kapolsek Pulau Pinang, Kapolsek Kikim Barat dan Kapolsek Tanjung Sakti. 

Dalam sambutanya, Kapolres Lahat disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres lahat Aiptu Lispono SH, bahwa bersama seluruh stakeholder mengajak kita semua untuk bekerjasama dan saling bahu membahu memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, untuk menciptakan rasa aman, nyaman tertib dan lancar dalam berlalu lintas, dalam pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

Polri tidak mungkin bisa melaksanakan tugas ini secara maksimal tanpa adanya kerjasama yang baik bersama seluruh stakeholder yang ada dan mendahulukan sinegisitas dan kerjasama. 

Tujuannya untuk terciptanya situasi kamtibcar lantas, kenurunkan korban laka lantas, melancarkan distribusi logistik dan BBM, serta mengantisipasi semua gangguan kamtibmas, sebelum, pada saat dan sesudah lebaran. 

Polres Lahat dalam Ops Ketupat Musi 2024 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri akan mendirikan 8 pos, yang terdiri dari 5 pos pam, 1 pos terpadu, 1 pos pelayanan, dan 1 pos pantau.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: