Bupati Lahat Cik Ujang Persilahkan Warga Bersilaturahmi Kepadanya

Bupati Lahat Cik Ujang Persilahkan Warga Bersilaturahmi Kepadanya

Bupati Lahat Cik Ujang SH memberikan bantuan Alquran dalam rangkaiannya berkunjung ke Desa Lebak Budi.--

LAHATPOS.CO, Merapi BaratBupati Lahat Cik Ujang SH mempersilahkan masyarakat Kabupaten Lahat ingin bersilaturahmi kepadanya. Terutama setelah Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah.

Setelah menggelar buka puasa bersama dengan keluarga besar di Desa Lebak Budi, Bupati Lahat Cik Ujang SH melanjutkan kegiatan dengan Salat Isya berjamaah. Dilanjutkan dengan Salat Tarawih berjamaah di Masjid  Ar Rahman Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat, Rabu 19 April 2023.

Dalam kesempatan itu Bupati Lahat mengajak kepada masyarakat Desa Lebak Budi untuk lebih semangat lagi dalam menjalankan kegiatan ibadah terutama di bulan Ramadan.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat Desa Lebak Budi agar menjaga kekompakan dan kesatuan di desa. 

BACA JUGA:Kapolres Lahat Mengendarai Motor Menuju Kikim, Ada Apa ya

"Tingkatkan lagi ibadah selama di bulan Ramadan ini, dan kita sama- sama berdoa agar para pendahulu kita orang tua kita, sesepuh kita siapapun itu baik tokoh masyarakat, tokoh agama di dusun ini kita  doakan agar diampuni dosanya dan diberi pahala oleh Allah SWT,” ujar Bupati Lahat.

Dalam kesempatan salat berjamaah di Masjid Ar Rahman Desa Lebak Budi, Bupati juga memberikan bantuan Alqur'an kepada pengurus Masjid Al Rahman, serta memberikan bantuan santunan untuk pengurus Masjid Ar Rahman Desa Lebak Budi. 

Bupati juga mengajak kepada masyarakat Desa Lebak Budi dalam hari raya nanti, masyarakat silahkan untuk berkunjung ke rumah Dinas Bupati Lahat.

"Karena jadwal sangat padat, jadi silahkan dalam hari raya nanti untuk berkunjung karena untuk hari pertama mungkin tidak bisa balik dusun, karena open house di rumah dinas,” ujarnya.

BACA JUGA:Bupati Lahat Balik Dusun Buka Puasa Bersama Keluarga

Hari kedua lebaran, Bupati Lahat akan ke Palembang untuk bersilaturahmi dengan Bapak Gubernur sehingga waktunya sangat memepet sehingga kami mengundang sanak keluarga untuk berkunjung di kediaman kami di rumah dinas pada hari raya nanti," ajaknya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: