Bupati Lahat Balik Dusun Buka Puasa Bersama Keluarga

Bupati Lahat Balik Dusun Buka Puasa Bersama Keluarga

Bupati Lahat Cik Ujang SH balik dusun ke Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Bupati Lahat Cik Ujang SH balik dusun ke Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat balik dusun ini untuk ‘bebuke besame’ dengan keluarga besar yang ada di Dusun di Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat.


--

Bupati Lahat Cik Ujang SH berharap semoga dengan adanya silaturahmi sekaligus buka bersama dengan keluarga besar yang ada di desa ini akan semakin akrab dengan Bupati.

Menurut Bupati Cik Ujang, buka bersama dengan keluarga besar ini sebagai silaturahmi agar Bupati dengan keluarga yang ada di Desa Lebak Budi, Desa Negeri Agung, Ulak Pandan, Desa Suka Cinta, Desa Tanjung Baru, agar lebih terjalin tali silaturahmi.

BACA JUGA:Besok Sholat Gerhana Matahari, ini yang Dilakukan Masjid Raya Muhammadiyah Lahat

"Yang mana selama menjadi Bupati Lahat, keluarga di dusun mungkin masih banyak agak segan, agak takut untuk menghadap pak Bupati padahal keluarga dekat,” ujarnya.

"Jadi dengan adanya buka bersama keluarga besar di dusun sini akan lebih dekat lagi dengan mamang, bibik, kakang dan keluarga besar yang ada di desa ini," ungkapnya saat dibincangi lahatpos.co, Rabu 19 April 2023.

Karena menurut Cik Ujang, di bulan ini kesempatan kita untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara di dusun.

Dengan kesibukan Bupati yang padat sehingga sangat jarang untuk bisa  ketemu dengan keluarga besar di dusun, sehingga momen ini merupakan kesempatan yang baik untuk bersilaturahmi dengan keluarga yang ada di dusun.

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri, PT Bukit Bara Alam Berbagi Kebahagiaan di Tiga Desa

Acara dibuka dengan sambutan Bupati Lahat Cik Ujang, dilanjutkan dengan tausyiah agama serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: