Pemda Lahat

Gedung Serba Guna PTBA Digeruduk Puluhan Pewarta

Gedung Serba Guna PTBA Digeruduk Puluhan Pewarta

Acara buka puasa bersama Manajemen PTBA (Tbk) mengundang wartawan Lahat dan Muara Enim.--

TANJUNG ENIM, LAHATPOS.CO - Bertempat di Gedung Serba Guna Tanah Putih PT. Bukit Asam (Tbk) TANJUNG ENIM, puluhan pewarta yang tergabung di beberapa organisasi yang tersebar di wilayah Kabupaten Lahat dan Muara Enim berkumpul, guna mengikuti Buka Puasa Bersama dengan Management PT. Bukit Asam (Tbk), Jumat (14/4/2023).

Acara yang dibalut dengan nuansa Islami ini berlangsung khidmat dengan diisi ceramah agama yang dipandu oleh KH Solihin Hasibuan yang membawakan tema tentang Taqwa dalam bidang apapun termasuk pekerjaan. 

Perwakilan Management PTBA (Tbk) Kanti Miarso mengatakan, alhamdulillah masih bisa berkumpul bersama hari ini untuk melaksanakan silaturahmi sekaligus Buka Puasa Bersama dengan puluhan Wartawan yang menurut kami merupakan suara dari masyarakat.

“Dengan adanya kerjasama yang baik antara wartawan dan pihak PTBA, insyallah akan memberikan dampak yang positif untuk masyarakat,”

“Kami berharap kerjasama yang baik ini akan tetap berjalan kedepan. Semoga semua amalan ibadah kita selama bulan puasa ini akan dapat diterima oleh Allah SWT,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPC AWDI Lahat Bambang MD mengatakan, Terima kasih kepada pihak dari Management PTBA yang sudah mengundang kami dari Lahat untuk silaturahmi sekaligus melaksanakan Buka Puasa Bersama. 

“Harapan kami semoga kegiatan hari ini akan semakin mempererat kerja sama yang selama ini sudah terjalin dan dapat menjadi barokah bagi kita semua,” harapnya.

Senada, Ketua Forum Jurnalis Lahat (FJL), Lili Hartati juga mengucapkan terima kasih kepada PTBA (Tbk). Khususnya bagian Humas PTBA, telah mengundang FJL untuk menghadiri kegiatan ini. Suatu kehormatan bagi FJL, diajak dalam menyukseskan acara ini.

“Kami dari FJL juga diundang. Alhamdulillah, anggota FJL hadir,” pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co