Pemda Lahat

Pengarahan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen Hilman Hadi saat Melantik 239 Prajurit TNI-AD

Pengarahan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen Hilman Hadi saat Melantik 239 Prajurit TNI-AD

Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., melantik prajurit TNI-AD gelombang kedua tahun akademik 2022.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., melantik prajurit TNI-AD gelombang kedua tahun akademik 2022. Pelantikan ini bertempat di lapangan Dodikjur Puntang Kelurahan Pagar Agung Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Pelantikan berlangsung tertib aman serta meriah sesuai dengan yang diharapkan walaupun pelaksanaan tupdik dilaksanakan bulan suci yang penuh berkah bulan ramadan1444 hijriah, Jumat 14 april 2023.

Upacara penutupan pendidikan tamtama gelombang kedua tahun 2022 ini dihadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diwakili Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM.

Hadir juga Kapolres Lahat, AKBP S Kunto Kartono, S.IK., M.T., yang diwakili Wakapolres Kompol Feby Febriyana, S.IK.

Mayjen Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han mengucapkan selamat kepada tamtama yang baru saja dilantik dengan pangkat prajurit dua (Prada).

Prajurit TNI-AD diharapkan dapat menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yaitu (NKRI). 

Kalian prajurit TNI-AD sudah masanya untuk menjaga keutuhan bangsa ini.

Kalian merupakan benteng Negara Indonesia. Dimanapun kalian bertugas tunjukan bahwa kalian adalah anak bangsa yang mampu menjaga keutuhan masyarakat agama, budaya dan bangsa.

Sebab NKRI adalah harga mati dengan melalui proses dan tahapan tahapan demi mencapai cita cita kalian untuk menjadi anggota TNI -AD.

Untuk mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia pada saat ini anda sudah menjadi prajurit tentara Nasional Indonesia yang siap mengabdi di negeri ini.

Maka kalian dituntut untuk bertanggung jawab menjaga keamanan Negara ini baik itu datangnya  dari dalam  maupun dari luar Negara Indonesia.

Lanjut Mayjen Hilman Hadi, prajurit TNI-AD yang baru dilantik berjumlah 239 orang dengan masing masing bidang angkatan dan jurusan sesuai  kemampuan prajurit itu sendiri.

Tentunya prajurit yang mempunyai kualitas telah dilatih dan dididik menjadi dewasa dan bertanggung jawab secara militer.

Selama masa lima bulan penuh tentunya mereka telah mampu untuk menjalankan tugasnya sebagai tentara Nasional Republik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: