Tim Marawis Hayatul Islamiah Kembali Torehkan Prestasi

Tim Marawis Hayatul Islamiah Kembali Torehkan Prestasi

Tim Marawis Hayatul Islamiah Desa Muara Maung Kecamatan Merapi Barat.--

LAHATPOS.CO, LAHAT - Grup Marawis Hayatul Islamiah yang berasal dari Desa Muara Maung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat ini kembali torehkan prestasi.

Prestasi kali ini ditorehkan tim yang dipimpin Listrianah ini berhasil memperoleh juara dua dalam lomba marawis tingkat Kabupaten Lahat yang dilaksanakan di Atrium Citimal Lahat yang bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional YAKESMA Sumatera Selatan bersama Salimah.

Tim Marawis Hayatul Islamiah memperoleh juara dua dengan nilai total 93  hanya selisih  satu setengah poin dari juara pertama dari tim Desa Lebak Budi yang memperoleh nilai 94,5.

Atas hasil ini tim marawis Hayatul Islamiah Desa Muara Maung berhasil memboyong trofi, piagam dan uang pembinaan sehingga dengan hasil ini tim Marawis Hayatul Islamiah Desa Muara Maung berhasil menambah koleksi trofi juara untuk tim marawis yang baru berumur lima bulan ini.

Kepala Desa Muara Maung Armanudin kepada lahatpos.co mengatakan, "Alhamdulillah Tim Marawis yang baru terbentuk sekitar 5 bulan lalu, kini sudah bisa menorehkan prestasi, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi"

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada tim marawis Hayatul Islamiah yang sudah memberikan hasil terbaiknya sehingga berhasil menambah koleksi trofi untuk masyarakat Desa Muara Maung," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: