Buka Puasa Bersama Perwakilan Medco E&P Indonesia dan Jurnalis di Kabupaten Lahat

Buka Puasa Bersama Perwakilan Medco E&P Indonesia dan Jurnalis di Kabupaten Lahat

Foto bersama jurnalis di Kabupaten Lahat bersama perwakilan Medco E&P Indonesia.--

LAHAT, LAHATPOS.CO – Bulan Ramadan penuh berkah. Keberkahan itu terlihat dari Medco E&P Indonesia menggelar acara buka puasa bersama dengan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Lahat

Buka puasa bersama bertempat di RM Sederhana Lembayung Lahat, Rabu 12 April 2023.

Acara buka puasa bersama ini digagas oleh lahatpos.co. Media online dari lahatpos. Acara buka puasa bersama jurnalis di Kabupaten Lahat.


Sambutan General Manager Lahatpos.co Diansyah Putra.--

Hadir langsung perwakilan Medco E&P Indonesia Yulianto Pawit selaku Lead Area Government Relation, didampingi Deddy Afrianto selaku Media & NGO Relation dan Noerdiana Reni selaku Officer Government Relation, serta staf.

BACA JUGA:Ramadan Berbagi, SKK Migas, Medco E&P dan Lahatpos.co Serahkan Bantuan kepada Masyarakat Desa Sengkuang

Hadir para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Lahat.

Hadir juga Ketua PWI Lahat Nurmala, Ketua JMSI Robiansyah, Perwakilan SMSI, Ketua JFL Lili Hartati, maupun jurnalis lainnya.

General Manager Lahatpos.co, Diansyah Putra mengucapkan selamat datang kepada jajaran Medco E&P Indonesia telah hadir di Kabupaten Lahat. 

“Terima kasih telah mengunjungi jurnalis di Kabupaten Lahat. Sampaikan salam kami (jurnalis) kepada manajemen Medco E&P Indonesia, bahwa jurnalis di Kabupaten Lahat selalu bersinergi dengan jajaran Medco E&P Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA:Bupati Lahat yang Tidak Sungkan Berbaur dengan Masyarakat

Sementara, Lead Area Government Relation Medco E&P Indonesia, Yulianto Pawit mengungkapkan, jurnalis sangat penting bagi Medco E&P Indonesia. Jurnalis adalah corong informasi. Apa yang ditulis, diberitakan, maka itulah yang akan sampai kepada masyarakat.

Oleh karena itu, Medco E&P Indonesia selalu bersinergi dengan jurnalis. 

Salah satunya, Medco E&P Indonesia bersama Lahatpos.co melakukan pembagian paket sembako di Desa Sengkuang Kecamatan Merapi Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: