puasa mui lahat

PT Banjarsari Pribumi - Titan Group Bersama Kontraktor Membantu Masyarakat yang Terdampak Bencana Banjir

PT Banjarsari Pribumi - Titan Group Bersama Kontraktor Membantu Masyarakat yang Terdampak Bencana Banjir

PT Banjarsari Pribumi (Titan Group) bersama Kontraktor yaitu PT Manggala Usaha Manunggal, PT Anugerah Covindo Indonesia dan PT Anugrah Bumi Lestari yang beroperasi di wilayah Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan menyalurkan ban-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Pasca bencana meluapnya Sungai Lematang menjadi perhatian publik dan berbagai pihak yang peduli sesama juga turut membantu menyalurkan bantuan.

Tidak sedikit kerugian baik itu bangunan hanyut, sawah yang gagal panen, hewan ternak terbawa arus sungai, dan perlengkapan rumah tangga yang terendam air yang dialami warga yang lokasi tempat tinggalnya tidak berjauhan dengan aliran Sungai Lematang.


--

Akibat dari peristiwa bencana yang menerpa Kabupaten Lahat ini, menjadi perhatian khusus berbagai kalangan seperti PT Banjarsari Pribumi (Titan Group) bersama Kontraktor yaitu PT Manggala Usaha Manunggal, PT Anugerah Covindo Indonesia dan PT Anugrah Bumi Lestari yang beroperasi di wilayah Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.


--

Dengan menyalurkan bantuan tanggap darurat berupa beras, mie instan, air mineral, pakaian dalam, dan obat-obatan ringan.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga yang terdampak banjir bandang di Desa Banjar Sari, Desa Arahan, Desa Prabu Menang, Desa Sirah Pulau, Desa Lubuk Sepang, Desa Keban Agung, Desa Nanti Giri, dan Desa Pelajaran, Kamis 16 Maret 2023. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: