Kecamatan Merapi Barat, Forum Kades dan Karang Taruna Desa Lebak Budi Salurkan Bantuan ini di Desa Keban Agung

Kecamatan Merapi Barat, Forum Kades dan Karang Taruna Desa Lebak Budi Salurkan Bantuan ini di Desa Keban Agung

Bantuan dari Kecamatan Merapi Barat, Forum Kades, dan Karang Taruna Desa Lebak Budi. --

LAHATPOS.CO, Mulak Sebingkai - Jajaran Kecamatan Merapi Barat bersama Forum Kades Kecamatan Merapi Barat, salurkan bantuan untuk korban banjir bandang di Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari jajaran Kecamatan Merapi Barat bersama Forum Kades serta Karang Taruna Desa Lebak Budi, atas musibah yang menimpa saudara saudara kita di Desa Keban Agung," ujar Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM kepada lahatpos.co, Rabu 15 Maret 2023.


Bantuan dari Karang Taruna Desa Lebak Budi.--

Menurut Camat, jajaran Kecamatan Merapi Barat juga ikut prihatin dengan kondisi yang menimpa saudara kita di Desa Keban Agung. 

Tahun ini rumah yang hanyut lebih banyak dari tahun sebelumnya.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan masyarakat yang terdampak langsung musibah banjir ini," ujar Camat.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Merapi Barat Eliya Agustina SKM MM mengungkapkan, bantuan dari Kecamatan Merapi Barat dan Forum Kades diantaranya sembako yang lumayan banyak. “Ada dua mobil ini kita kirim ke Desa Keban Agung,” kata Eliya.

Selain itu ada juga pakaian yang layak pakai.

Ada perabotan rumah tangga, seperti baskom, panci, piring, gayung, sendok, cangkir dan lainnya.

"Kita juga bawa sayuran yang sekaligus lengkap dengan bumbu ada bawang merah bawang putih dan lain lain sekaligus, untuk kebutuhan warga di sana,” ungkapnya.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Keban Agung dan bisa membantu dapur umum yang setiap hari menyediakan makan untuk warga dan relawan yang ada di sana.

Turut hadir Ketua TP PKK Kecamatan Merapi Barat Eliya Agustina SKM MM, Sekcam Dahrifagustian SP MM, Wakil Forum Kades Kecamatan Merapi Barat Darussalam, Kepala Desa Lebak Budi Susi Mariani, Kasi Ekobang Anton Akbar MAW SE MM, para Kasi dan Staf, serta Karang Taruna Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: