PT Bumi Merapi Energi Peduli Korban Banjir Bandang Kabupaten Lahat

PT Bumi Merapi Energi Peduli Korban Banjir Bandang Kabupaten Lahat

Penyerahan simbolis dari Komisaris Utama PT BME--

LAHATPOS.CO, Merapi Area - PT Bumi Merapi Energi peduli korban banjir bandang di wilayah Merapi Area dan Kabupaten Lahat.

Bentuk kepedulian ini diwujudkan oleh jajaran Management PT Bumi Merapi Energi dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak langsung akibat meluapnya Sungai Lematang beberapa waktu lalu, Minggu 12 Maret 2023.


Penyerahan santunan kematian di Desa Gunung Agung--

Komisaris Utama PT Bumi Merapi Energi, Stella Dia Tatung mMelalui HRGA PT Bumi Merapi Energi, Riyandi Bagus didampingi Land Comp General Manager PT Bumi Merapi Energi, R.G.P.A, Armada, mengatakan musibah yang melanda Kabupaten Lahat beberapa waktu lalu mengundang keprihatinan berbagai pihak tak terkecuali dari pihak management PT Bumi Merapi Energi yang juga ikut prihatin terhadap dampak musibah yang melanda Kabupaten Lahat.


Penyerahan bantuan di Desa Banjarsari--

"Atas musibah ini jajaran management PT Bumi Merapi Energi melalui tim CSR nya membantu menyalurkan bantuan sembako terhadap korban banjir di wilayah Merapi Area dan Kecamatan Mulak Sebingkai," ujar Riyandi Bagus. 


Penyerahan bantuan di Desa Sirah Pulau--

Sementara itu Land Comp General Manager PT Bumi Merapi Energi, R.G.P.A, Armada menambahkan, "Adapun untuk penyaluran bantuan dari PT Bumi Merapi Energi ada beberapa tempat di Kabupaten Lahat diantaranya di Kecamatan Merapi Barat di Desa Suka Cinta, Desa Kebur, Desa Telatang, Desa Muara Maung.


Penyerahan bantuan di Desa Gunung Kembang--

Sedangkan di wilayah Kecamatan Merapi Timur, desa yang terdampak dan diberikan bantuan adalah Desa Sirah Pulau, Desa Gunung Kembang, Desa Prabu Menang, Desa Banjar Sari, Desa Arahan dan Desa Tanjung Jambu.


Penyerahan bantuan di Desa Telatang--

Selain itu, PT Bumi Merapi Energi juga menyalurkan bantuan kepada korban jiwa yang menimpa warga Desa Gunung Agung dengan memberikan santunan kematian kepada keluarga korban.

Bukan hanya itu saja, selanjutnya PT Bumi Merapi Energi juga menyalurkan bantuan bencana banjir bandang ini melalui Kodim 0405 Lahat. 

Armada menyebut bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga yang terdampak banjir. Semoga bantuan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampa.,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: