PT Bukit Bara Alam Salurkan Bantuan Peduli Musibah Banjir di Desa Banjarsari dan Arahan

PT Bukit Bara Alam Salurkan Bantuan Peduli Musibah Banjir di Desa Banjarsari dan Arahan

PT Bukit Bara Alam (BBA) kali ini salurkan bantuan sembako di Desa Banjarsari dan Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur yang terdampak langsung akibat meluapnya Sungai Lematang.--

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - PT Bukit Bara Alam (BBA) kali ini salurkan bantuan sembako di Desa Banjarsari dan Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur yang terdampak langsung akibat meluapnya Sungai Lematang di wilayah kedua desa tersebut.


--

Kepala Teknik Tambang PT Bukit Bara Alam Bpk. Darwin melalui Section Head HRGA Humas & Legal PT. Bukit Bara Alam Alberta Perdana kepada lahatpos.co Jum'at 10 Maret 2023 mengungkapkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari perusahaan kepada masyarakat di sekitar perusahaan yang terdampak musibah. 

"Dalam hal ini sama sama kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Lahat sedang mengalami musibah bencana banjir di berbagai tempat di penjuru Kabupaten Lahat”

“Tak terkecuali dua desa disekitar wilayah perusahaan PT Bukit Bara Alam ini juga terkena imbasnya dengan mengalami banjir meluapnya Sungai Lematang"

Sehingga dalam hal ini management PT Bukit Bara Alam memberikan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak di Desa Banjarsari dan Desa Arahan.

"Untuk bantuannya disalurkan bantuan berbentuk sembako sebanyak 177 paket dan 134 dus air mineral

Penyaluran bantuan diterima langsung oleh Kepala Desa Banjarsari Aldiansah dan Kepala Desa Arahan Isharudin.

"Untuk bantuan sembako yang diserahkan kepada kedua desa, Banjarsari dan Desa Arahan ini kita salurkan bantuan dalam bentuk sembako karena saat ini itulah yang diperlukan oleh masyarakat"

"Kami dari perusahaan PT Bukit Bara Alam turut prihatin dengan musibah yang terjadi di Kabupaten Lahat, dan khususnya bagi saudara kita yang ada di Desa Banjarsari dan Desa Arahan"

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Banjarsari dan Desa Arahan dan kita berharap musibah ini tidak terulang kembali, “ harapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: