Cepat Tanggap PT Pamapersada Nusantara, Salurkan Bantuan di Desa Sirah Pulau

Cepat Tanggap PT Pamapersada Nusantara, Salurkan Bantuan di Desa Sirah Pulau

Serahkan bantuan dari PT Pamapersada Nusantara. --

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Gerak cepat langsung diterapkan oleh PT Pamapersada Nusantara ketika mengetahui Desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi Timur terkena dampak banjir akibat meluapnya Sungai Lematang semalam. 

Tim CSR dari PT Pamapersada Nusantara langsung turun langsung ke desa yang terdampak, sekaligus membantu menyerahkan bantuan untuk korban banjir Desa Sirah Pulau Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Kamis 9 Maret 2023.

Deputy Project Manager, Subur Supriyadi Muri dan Afrizal didampingi Section Head CSR PT Pamapersada Nusantara Faizal Imron D mengungkapkan, ketika PT Pamapersada Nusantara mengetahui Desa Sirah Pulau juga ikut terdampak banjir di Kabupaten Lahat karena meluapnya Sungai Lematang, maka kami tim CSR dari Pamapersada Nusantara langsung gerak cepat serta turun ke lokasi untuk menyalurkan bantuan sembako kepada warga Desa Sirah Pulau yang terdampak.

“Bantuan yang kami salurkan adalah 360 nasi kotak, ditambah 30 dus air minum. Apa yang kami salurkan ini adalah kebutuhan yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Desa Sirah Pulau saat ini,” terangnya kepada lahatpos.co, Jumat 10 Maret 2023.

“Kami hanya ingin membantu untuk meringankan warga yang terdampak langsung banjir di desa,” ucapnya.

Subur berharap semoga bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan masyarakat yang terdampak di Desa Sirah Pulau.

Bantuan dari PT Pamapersada Nusantara diterima langsung oleh Kepala Desa Sirah Pulau Hendra Febriansyah. 

Kepala Desa Sirah Pulau, Hendra Febriansyah mengucapkan terima kasih kepada PT Pamapersada Nusantara yang sudah cepat tanggap membantu warga Desa Sirah Pulau.

“Bantuan ini akan langsung kami salurkan kepada warga desa yang terdampak langsung banjir,” ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: