Pejabat Empat Lawang Tes Urine Dadakan, Bupati Empat Lawang Agak Was Was

Pejabat Empat Lawang Tes Urine Dadakan, Bupati Empat Lawang Agak Was Was

Petugas BNN dan Laboratorium RSUD Empat Lawang saat memeriksa urine para pejabat Empat Lawang.--

EMPAT LAWANG, LAHATPOS.CO - Sebanyak 34 kepala OPD dan camat, termasuk Sekda EMPAT LAWANG menjalani tes urine. Tes ini dadakan oleh BNN EMPAT LAWANG dan Laboratorium RSUD EMPAT LAWANG.

Hasilnya, ke 34 pejabat dilingkungan Pemkab Empat Lawang tersebut negatif narkoba. Hasilnyapun langsung diserahkan kepada Bupati Empat Lawang, Selasa (7/3/2023).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengucapkan terima kasih kepada unsur terkait yang telah melaksanakan tes urine kepada para pejabat dilingkungan Pemkab Empat Lawang.

"Terima kasih kepada Tim Laboratorium RSUD, BNN dan Satres Narkoba yang telah malaksanakan tes urine. Hasil ini cukup baik dan perlu untuk dipublikasikan bahwa Pemkab kita melaksanakan hal ini dengan hasil yang baik," ungkap Bupati Joncik.

Dirinya, lanjut orang nomor satu di Empat Lawang ini, akan menonjobkan siang ini juga, jika ada pejabat yang saat dites urine tadi ada yang positif narkoba.

"Saya tadi was-was, jika ada yang positif saya non job kan siang ini juga. Alhamdulillah semuanya negatif," kata Bupati.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang, untuk perang melawan narkoba di Kabupaten Empat Lawang.

"Jangan coba-coba menggunkan narkoba di Bumi Saling Keruaani Sangi Kerawati Empat Lawang yang kita cintai ini," ujarnya. (01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: